JAKARTA, majalahjustforkids.com – Bermain merupakan sebuah kegiatan yang kaitannya erat dengan anak-anak. Dengan bermain, anak-anak bisa mengembangkan kemampuan bersosialisasi serta kemampuan motorik mereka. Berangkat dari hal tersebut, serta dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022, Lemonilo menggandeng Buumi Playscape untuk mengampanyekan tempat bermain anak yang inklusif.

Lemonilo mengajak anak-anak untuk mengisi waktu liburan di Buumi Playscape, platform terintegrasi yang fokus pada pendidikan anak dan keluarga berbasis bermain pertama di Indonesia, yang berlokasi Mal Pacific Place, Jakarta Selatan. Setelah anak-anak puas bermain, mereka bisa menikmati camilan yang disediakan Lemonilo berupa Chimi Ubi yang terbuat dari potongan ubi madu dan ubi ungu asli, bebas gluten, serta tanpa pengawet.

“Di musim liburan sekolah yang juga dekat dengan Hari Anak Nasional tahun ini, kami ingin mengajak anak-anak mengisi liburan mereka melalui hal-hal yang dapat meningkatkan potensi mereka secara optimal, khususnya melalui bermain. Oleh sebab itu, Lemonilo menggandeng Buumi Playscape, yang menyediakan berbagai aktivitas belajar berbasis bermain untuk menstimulasi berbagai keterampilan anak. Selain itu, melalui kerja sama ini kami juga ingin mengenalkan bahwa produk Lemonilo, khususnya Chimi Ubi, dapat dinikmati oleh berbagai kalangan khususnya anak-anak, sehingga mereka tidak perlu ragu dalam memilih camilan yang mengenyangkan dengan rasa yang lezat,” ujar Bapak Irfan Prabowo, Head of Content Marketing Lemonilo.

“Bermain adalah hak setiap anak, mendapatkan akses bermain dan permainan yang baik dari sejak dini akan membuat anak-anak berkembang dengan lebih baik ke depannya. Buumi sangat senang dapat bekerjasama dengan Lemonilo dalam rangka Hari Anak Nasional tahun ini, karena sejalan dengan Lemonilo, Buumi ingin sekali memberikan yang terbaik untuk seluruh anak Indonesia,” ucap Ibu Natasha R. Guna, Co-founder Buumi Playscape.

Kerja sama Lemonilo dengan Buumi Playscape berlangsung hingga 31 Juli 2022. Pengunjung Buumi Playscape dapat membeli paket Chimi Ubi dengan harga spesial yaitu Rp 20.000 untuk 3 bungkus, serta akan ada pembagian satu buah Chimi Ubi secara cuma-cuma setiap akhir sesi bermain di tanggal tertentu. Selain menyediakan area bermain yang inklusif, Buumi Playscape juga menerbitkan lima buku cerita bergambar digital dengan nilai kesetaraan, keberagaman dan inklusivitas dalam kehidupan anak.

(Foto : Ist)

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *