Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2020, mall ini mempersembahkan rangkaian perayaan Imlek nan megah bertajuk ‘Orient Vibes’ yang berlangsung sejak tanggal 16 Januari hingga 16 Februari 2020.

Dengan menampilkan berbagai kemeriahan acara dan dekorasi di seluruh area mall, Central Park dan Neo Soho Mall siap menyemarakan suasana perayaan Imlek para pengunjung setia dengan hiburan yang menarik dan spektakuler. “Kemeriahan Hari Raya Imlek di Central Park dan Neo Soho Mall tahun ini tentu saja kami akan hadirkan beragam hiburan yang menarik dan memukau di dalam rangkaian Lunar New Year Celebration yang akan diselenggarakan tepat di tanggal 25 Januari 2020 dengan menampilkan pertunjukan yang mendebarkan dari Liong Naga dan juga tarian-tarian kebudayaan Tionghoa serta special performances dari Brisia Jodie dan ditutup dengan 8.888 tembakan dari Lunar Fireworks Show yang kami sajikan semua untuk membuat momen Tahun Baru Imlek kali ini semakin berkesan bagi seluruh pengunjung,” ujar Ibu Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Pengunjung dapat berfoto – foto di Orient Mansion

Melihat animo masyarakat yang senang mengabadikan momen dengan berfoto, Central Park dan Neo Soho Mall kali ini menghadirkan Orient Mansion. Terinspirasi dari Chinoiserie, yaitu interpretasi dan imitasi tradisi artisik Cina, Asia Timur, dan Eropa dalam seni dekorasi serta arsitektur, Orient Mansion dihadirkan dengan menyerupai mansion yang dibalut dengan warna merah serta pernak pernik yang cantik seperti guci, cangkir, dan bermacam jenis bunga. Selain itu, juga menawarkan pengalaman yang menarik yaitu para pengunjung dapat berfoto dengan menggunakan kostum kekaisaran budaya Cina. Orient Mansion dapat ditemukan dinimati dengan orang tersayang sejak tanggal 20 Januari sampai dengan 16 Februari 2020 di area Neo Atrium, Neo Soho Mall.

Selain memberikan kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Imlek, Central Park dan Neo Soho menghadirkan Lunar Food Market dengan lebih dari 25 booth yang menjajakan berbagai kelengkapan jajanan khas budaya Tionghoa. Para pengunjung dapat menemukan Lunar Food Market dengan menyusuri sekitar wilayah area Tribeca Park sejak tanggal 22 Januari sampai dengan 2 Februari 2020.

Pengunjung juga dapat menyaksikan Flower Dances dan Lotus Dances

Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan pertunjukan yang spektakuler dari Barongsai dan tari-tarian kebudayaan Tionghoa. Sebagai salah satu destinasi pilihan di Jakarta, Central Park dan Neo Soho Mall kembali hadirkan World Champion Lion Dance – Barongsai yang dapat pengunjung saksikan di Neo Soho setiap hari Sabtu dan di Tribeca Park setiap hari Minggu sejak 26 Januari sampai dengan 23 Februari 2020 pada pukul 17.00 WIB yang akan mewarnai suasana akhir pekan dengan orang tersayang. Selain itu, untuk semakin menghidupkan kembali kesenian khas Negara Tirai Bambu tersebut, Flower Dances dan Lotus Dances juga akan tampil untuk menghibur dan mengenalkan tradisi budaya Tionghoa kepada para pengunjung.

Selain Lunar Dance Art, Central Park dan Neo Soho Mall juga menghadirkan Orient Ensemble yang akan membawakan harmonisasi yang indah dari alat musik khas tionghoa yaitu Erhu, Guzheng, Yangqin, dan Suling. Para pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan Orient Ensemble pada tanggal 2 Februari 2020  pukul 18.45 WIB di Neo Atrium dan tanggal 9 Februari 2020 pada pukul 17.30 WIB di L3A Neo Soho Mall.

(Foto : Ist)

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *