Tak terasa ya Kids, pelaksanaan Asian Games tinggal sebentar lagi. Nah, jelang 100 hari perhelatan olahraga akbar se-Asia ini, Inasgoc menggelar Parade Asian Games 2018 di area Car Free Day (CFD), Jakarta pada Minggu pagi, 13 Mei 2018.

Sebagai es krim pilihan Asian Games 2018, Aice berkolaborasi dengan Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia (FCSI), turut serta menyemarakkan Parade Asian Games 2018 dengan tema ‘Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia’.
Ibu Sylvana Zhong, Brand Manager Aice mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga sebagai tuan rumah Asian Games dan mendukung para atlet Indonesia agar mampu meraih emas.

Rombongan Aice di Parade Asian Games 2018
Aice menerima penghargaan dari panitia Asian Games 2018 karena telah ikut menyemarakkan Parade Asian Games 2018

Sejalan dengan komitmen untuk berkontribusi bagi bangsa Indonesia, di tahun ke-3 hadirnya di negeri ini, Aice aktif mempromosikan Asian Games 2018. Kegiatan promosi terkini yang turut didukung Aice adalah, ‘Asian Games Goes to School’ yang dilaksanakan di sekolah-sekolah dasar di Jakarta dan Palembang pada Mei 2018. Aice juga melakukan edukasi seputar Asian Games 2018 melalui reseller di seluruh Indonesia dan berhadiahkan es krim Mochi.
Dikenal sebagai es krim penerima penghargaan Halal Award 2017 dari LPPOM MUI Kategori Merek Pendatang Baru, Aice mendukung para atlet dan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan trendi melalui varian rendah lemak dan gula yang dapat ditemui di seluruh area Asian Games 2018. (Retno)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *