JAKARTA, majalahjustforkids.com – Toys Kingdom luncurkan para karakter super dari Super Wings season 6, serial kali ini menghadirkan 2 karakter baru yang menjadi kesukaan anak-anak yaitu Golden Boy dan Transforming Tino.​

Tino adalah salah satu super wings tertua berbentuk dino dan terkenal sebagai Legendary Super Wing. Nah, di serial kali ini mainan Tino dapat bertransformasi menjadi 3 bentuk yaitu pesawat, robot dan dinosaurus yang pastinya seru untuk melatih imajinasi anak-anak.

Selain Tino, karakter terbaru Golden Boy juga tidak kalah serunya. Golden Boy adalah karakter yang selalu yakin bisa lebih hebat dari super wings dengan slogan “more worldly and more goldenly”.

Seri golden boy ini dapat bertransformasi dari pesawat menjadi robot, tidak hanya itu saja seri ini juga dilengkapi dengan electroplated pada bagian kepalanya yang dapat menyala dan mengeluarkan suara saat ditekan.

Selain itu bagian tangan dari Golden Boy dapat menembak, serta bagian mata dapat berubah ekspresi dan saat ditekan sayapnya dapat terangkat.​

Bapak Stephanus Bart Nureka, selaku GM Operation and Merchandising Toys Kingdom mengatakan ‘’Toys Kingdom mempercayai bahwa setiap anak itu pintar dengan caranya sendiri dan melalui bermain tak hanya berfungsi sebagai hiburan bagi anak akan tetapi anak bisa belajar banyak hal. Dengan hadirnya series baru dari Super Wings ini diharapkan dapat menjadi permainan yang menambah imajinasi anak dan kreativitas dalam bermain.”

Selain 2 karakter terbaru yang dirilis oleh toys kingdom, seri super wings juga memiliki koleksi Big Adventure Airport Playset yang dapat dimainkan anak bersama teman-teman atau orangtuanya, playset ini merupakan track dengan konsep bandara dan dilengkapi juga dengan dua karakter mini jet dan dizzy yang dapat berjalan di track dan meluncur.

“Selain dapat melatih fokus koordinasi mata dan tangan, mainan ini juga dapat dimainkan bersama sehingga melatih sosialisasi anak ”, tambah Bapak Stephanus.

Toys Kingdom terus berupaya untuk hadir dalam setiap tumbuh kembang anak melalui permainan edukatif yang diluncurkannya, karena dengan memberikan berbagai mainan edukatif untuk anak, sambil bermain, dapat juga melatih syaraf motorik dan sensorik anak, sehingga dapat membantu dalam proses tumbuh kembangnya.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *