Kembali Senyum dan Ceria Bareng Pocky, Biskuit Berlapis Cokelat Terlaris di Dunia

Tak terasa, hampir sembilan bulan sudah kita diterpa kondisi pandemi Covid-19. Aktivitas seperti belajar dan bekerja dari rumah pun sudah menjadi makanan sehari-hari. Supaya nggak jenuh, kita harus pintar-pintar menghibur diri, tentunya dengan cara yang positif.

Hal ini pun disadari oleh Pocky, yang baru saja dinobatkan sebagai biskuit bersalut cokelat terlaris di dunia dari GUINNESS WORLD RECORDSTM1 dengan merangkum data penjualan sebesar $589,9 juta sepanjang tahun 2019 di seluruh dunia. “Sertifikasi ini merupakan pencapaian besar bagi kami, terima kasih untuk konsumen yang  telah mendukung selama ini dan menjadikan Pocky pilihan snack mereka. Kami mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Sebagai merek yang terpercaya, Pocky hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja dan menemani mereka saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu,” ujar Yuji Yamashina, Marketing General Manager Glico Indonesia.

Pocky Day 2020

Selain mengapresiasi konsumen atas pencapaian rekor dunia yang diraih, Pocky juga mengajak masyarakat merayakan Pocky Day 2020 melalui kampanye global, “Say Pocky! Cheer Street View”. Kampanye ini bertujuan untuk mengembalikan senyum dan keceriaan ke kota-kota yang telah kehilangan semangatnya karena dampak pandemi.

Sesuai dengan filosofi ‘share happiness’,  Pocky turut mendukung masyarakat meminimalisir aktivitas di luar rumah dan memperbanyak waktu di rumah saja dengan menikmati beragam rasa Pocky sebagai teman dalam berekspresi dan berbagi senyum keceriaan saat menghadapi era new normal. Say Pocky! Cheer Street View mengajak masyarakat untuk mengekspresikan
kebahagiaan dan mengirimkan semangat yang sama kepada banyak orang. Kampanye ini dimulai secara serentak pada tanggal 11 Oktober di 11 negara, yakni Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Mekanismenya hanya dengan mengambil foto sambil mengucapkan “Pocky!”lalu mengunggah ke Google Street View yang terdapat dalam situs https://pocky-day2020.glico.com/. Seluruh hasil foto akan mengisi peta lokasi negara pengguna dengan senyuman virtual dan menjadi bentuk dukungan untuk banyak orang selama Pocky day 2020 berlangsung.

Edisi Khusus Guinness World Records

Perayaan Pocky Day tahun ini juga spesial untuk masyarakat Indonesia. Pocky menghadirkan edisi khusus dengan logo pemegang Guinness World Records untuk tiga varian rasa yaitu, cokelat, stroberi dan cookies & cream yang bisa didapatkan di Tokopedia.

Tak hanya itu, untuk melengkapi kebutuhan new normal, Pocky berkolaborasi dengan Melekat Sejiwa menghadirkan paket masker dan perlengkapan makan berdesain unik dan menyenangkan khas Melekat Sejiwa. “Perayaan Pocky day di Indonesia juga mengajak anak-anak muda yang inspiratif untuk menebarkan senyum dan keceriaan seperti Jerome Polin, Ardit Erwandha serta Kristo Immanuel. Rangkaian kegiatan kampanye ini diharapkan dapat menemani masyarakat untuk melalui masa pandemi dengan lebih semangat,” ucap Kartika Tirta Putri, Marketing Manager Glico Indonesia.

Untuk menambah keceriaan di rumah, Pocky juga menyelenggarakan Pocky Puzzle yang
mengajak masyarakat berkreasi bersama keluarga dengan membuat puzzle semenarik
mungkin dari stik Pocky. Biskuit berbentuk stik ini dapat dikreasikan dengan mudah untuk
menjadi berbagai bentuk menarik. Untuk referensi ragam kreasi Pocky Puzzle dapat dilihat pada tautan di bio Instagram @pockyid.

Tunggu apalagi, yuk siapkan senyum terbaikmu dan bagi kebahagiaan pada semua orang bareng Pocky!

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *