JAKARTA, majalahjustforkids.com – Memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun, Mothercare sebagai penyedia kebutuhan para orangtua dan calon orang tua di satu tempat yang disertai produk berkualitas dan inovatif, dari perlengkapan kehamilan, hingga pakaian dari bayi sampai usia 7 tahun, kembali memperluas jaringannya dengan menghadirkan gerai ke-52 di Indonesia atau yang ketiga di Pulau Dewata, Bali. Memiliki luas toko 150 meter persegi, dan di sebuah pusat perbelanjaan ternama Mall Bali Galeria, Mothercare siap menemui pelanggan setia lebih dekat.

Bapak Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group mengungkapkan, “Seiring berjalannya waktu, pada kuartal dua tahun ini, kami memperluas pangsa pasar kembali di Bali dengan menghadirkan gerai Mothercare ke-52 di Indonesia atau menjadi gerai kami yang ketiga. Konsisten menjadi The Most Accessible Brand melalui berbagai program promosi seperti End Of Season Sale, Mid Seasonal Savers dan Babyfest yang diadakan 6 kali dalam setahun, membuat kami memiliki harapan untuk terus menjangkau dan mempermudah pelanggan setia Mothercare di setiap daerah yang ada di Indonesia”.

Mulai 23 Juni 2022, Mothercare yang berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, resmi beroperasi di lantai 2 dan setiap harinya akan buka sejak pukul 10.00 WIB atau mengikuti jam buka Mall Bali Galeria. Sebagai sambutan hangat atas pembukaan gerai ke-52 ini, Mothercare secara spesial memberikan voucher potongan harga senilai Rp100.000 untuk 100 pengunjung pertama, serta menghadirkan suguhan istimewa akhir pekan berupa free cotton candy untuk para pelanggan setia dari 24 Juni 2022 sampai 26 Juni 2022.

“Mothercare Mall Bali Galeria tampil dengan tema elegan sesuai dengan identitas Mothercare yang bernuansa biru dan putih, dengan menyajikan beragam pilihan produk berkualitas dan inovatif, mulai dari perawatan ibu hamil dan menyusui, perawatan sang buah hati dari lahir hingga 7 tahun, peralatan makan, kereta dorong bayi, tempat tidur bayi, mainan, dll. Kami berharap bahwa Mothercare akan tetap dipercaya sebagai solusi untuk keluarga Indonesia dimanapun ia berada,” tutup Bapak Vasudev Kataria.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *