Kemasan Baru Greenfields Hadir Lebih Minimalis dan Menenangkan

Mengawali tahun 2021, ahli produk susu dan produk olahan susu Greenfields meluncurkan kemasan baru untuk seluruh rangkaian produknya yang terdiri dari Fresh Milk, UHT Milk, Yogurt, Yogurt Drink, Cheese dan Whipping Cream.

Kemasan baru yang hadir dalam beberapa fase ini tidak mengubah kandungan kebaikan 100% susu sapi segar yang sebelumnya telah ada pada produk Greenfields.

Diungkapkan oleh Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia, kemasan baru untuk seluruh rangkaian produk dairy Greenfields ini terlihat lebih minimalis. “Dengan menampilkan rangkaian warna yang banyak mengedepankan warna yang lembut dan menenangkan yang sangat sesuai untuk pribadi modern dan urban. Kemasan baru Greenfields menempatkan logo secara diagonal dengan ukuran lebih besar dan bold, mendominasi bidang utama kemasan,” jelasnya.

Kemasan susu pasteurisasi Greenfields Fresh Milk, Low Fat Milk dan Skimmed Milk berwarna dasar putih dengan sentuhan hijau untuk membedakan setiap variannya, sementara produk susu pasteurisasi Choco Malt Milk, Strawberry Milk dan Mochaccino Milk masing-masing berwarna coklat tua, pink dan coklat muda sesuai warna flavor susu. Kemasan Greenfields Yogurt yang baru juga berwarna dasar putih dan hijau dengan gambar yogurt serta buah sesuai dengan flavor masing-masing. Kemasan Greenfields Yogurt Drink yang baru berwarna dasar pastel lembut.

Sementara itu, logo Greenfields diposisikan secara diagonal dengan ukuran yang lebih besar, mendominasi bidang utama kemasan dengan warna lebih keemasan.

Sejauh ini, imbuh Syahbanta, respons masyarakat luas sangat baik dan positif. Halini tercermin dari ungkapan di media sosial dan para petugas di gerai-gerai terkemuka.

Meski hadir dengan kemasan baru, ditegaskan oleh Syahbanta, Greenfields tetap mempersembahkan kualitas terbaik 100% susu segar dalam setiap produknya. “Ini adalah satu hal yang tidak akan pernah kami ubah dan akan tetap kami pertahankan untuk seluruh rangkaian produk susu dan hasil olahan susu Greenfields,” tutupnya.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *