Jakarta, majalahjustforkids.com – Siapa yang tak suka es krim? Hmm, rasanya semua orang suka. Perpaduan manis dan dinginnya, memberikan sensasi yang menyegarkan dan bikin ketagihan. Apalagi kalau dinikmati bersama keluarga maupun orang terdekat.

Ada kabar bahagia nih untuk para pecinta es krim. Hadir sejak tahun 2007 di Indonesia, Desember ini Cold Stone Creamery® merayakan hari jadinya yang ke-15.

Dan, untuk merayakan momen istimewa ini, untuk pertama kalinya mereka menyajikan es krim klasik dengan rasa yang segar dengan kemasan Family Pack Ice Cream di gerai swalayan terpilih.

Momen pemotongan kue ulang tahun Cold Stone Creamery ke-15 oleh Bapak Vasilis John Vasiliou dan Ibu Dini Alamanda Arizully, Rabu (14/12)

“Setelah 15 tahun Cold Stone Creamery berkembang hingga memiliki 16 gerai di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Bali serta akan terus bertambah di tahun mendatang dengan lokasi baru, variasi menu dan ekspansi ke bisnis wholesale melalui distribusi HOREKA dan Swalayan,” ujar Bapak Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Cold Stone Creamery memelopori personalisasi es krim, menciptakan kreasi es krim unik di atas batu granit beku adalah proses yang jadi ciri khasnya. Nama Cold Stone berasal dari lempengan granit dingin yang digunakan anggota staf untuk mencampur topping ke dalam es krim.

Sesuai dengan moto Cold Stone Creamery, “The Way You Want It”. Konsumen dapat menikmati es krim jenis apapun yang mereka suka, baik dicampur maupun disajikan polos, oleh karena itu Cold Stone Creamery memperkenalkan Family Pack Ice Cream, di mana  pelanggan dapat menikmati dan membuat kreasi es krim favoritnya dari manapun.

“Karena sebelumnya Cold Stone Creamery hanya tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Bali kini kami memperluas jalur distribusi dengan memperkenalkan Family Pack Ice Cream ke sejumlah gerai swalayan di Jakarta serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia, seperti Surabaya dan Bali,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.

Dini menambahkan, “Musim liburan akan segera tiba, yang biasanya merupakan waktu bagi rekan dan keluarga untuk berkumpul. Bersamaan dengan peluncuran Family Pack Ice Cream, untuk merayakan liburan tahun ini, Cold Stone Creamery secara khusus menawarkan beberapa pilihan dan produk tematik yang dapat dijadikan hadiah berkesan akhir tahun untuk orang-orang tersayang.”

Cold Stone Family Pack 1 Liter

Pilihan terbaru dari Cold Stone Creamery yang menawarkan 6 pilihan rasa & Ice Cream Cake Box dan dijual di toko swalayan di Jakarta, Surabaya & Malang seperti Foodhall, Ranch Market, Grand lucky dan Pepito Bali.

Cold Stone Mochi Ice Cream

Perpaduan sempurna dari mochi yang lembut dan isian es krim yang creamy dengan 6 rasa yang berbeda untuk memanjakan lidah Anda. Assorted Mochi Ice Cream (1 pack = 6 buah es krim mochi), dengan rasa stroberi, coklat, teh hijau, Yum! Raisin, vanilla dan kacang merah.

Ice Cream Cake in a Box To Go ‘Cookie Delight’ 

Lapisan es krim Belgian Cookie yang lembut dengan Belgian Biscuits.

Holiday Specials Creation

Ice Cream Cake Holiday Special tersedia dalam 3 pilihan rasa favorit yang dapat dinikmati. Tersedia juga Novelties Ice Cream Cake Mini Pure Decadence serta Dessert Box Ice Cream, yang dapat dijadikan pilihan hantaran akhir tahun. Di Desember ini, berbagai varian Seasonal Ice Cream juga tersedia seperti Mixed Berry, Eggnog & Gingerbread Chocolate Ice Cream.

Foto: Efa, Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *