Kategori Permainan Anak & Hobi, Alami Pertumbuhan Penjualan 700 Persen Selama Kampanye 10.10 JD.ID

Jelang akhir tahun 2020, platform e-commerce JD.ID kembali gelar pesta diskon meriah bagi para pelanggan di Indonesia. Pesta diskon “double date” ini dimulai pada tanggal 9 September, berlanjut pada tanggal 10 Oktober, kemudian pada tanggal 11 November, hingga puncak-nya pada perayaan HARBOLNAS “Hari Belanja Online Nasional” pada tanggal 12 Desember mendatang.

Di bulan Oktober tahun ini, JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller menghadirkan program kampanye 10.10 dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari potongan harga, gratis ongkir, voucher belanja, cashback, dan lain-lain.

Selama pelaksanaan program kampanye 10.10 tersebut, pada sisi nilai penjualan atau yang kerap disebut sebagai GMV (Gross Merchandise Value), JD.ID berhasil mencatatkan bermacam kenaikan dibandingkan tahun lalu. Antara lain:

– nilai penjualan yang tertinggi hingga 2000% pada kategori barang mewah atau Luxury

– kenaikan nilai penjualan hingga 700% pada kategori Permainan Anak & Hobi

– kenaikan nilai penjualan hingga lebih dari 200% pada kategori Olahraga, Hobi, dan Kegiatan di Luar Ruangan

– kenaikan nilai penjualan hingga 200% pada kategori Virtual, Peralatan Rumah Tangga, dan Audio

Sehubungan dengan kesuksesan pelaksanaan program kampanye 10.10 tersebut, Mia Fawzia, selaku Marketing Chief JD.ID kembali menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan di Indonesia, “Terima kasih Sahabat JD! Pada bulan November hingga Desember mendatang, kami akan kembali hadir dengan lebih banyak kejutan menarik untuk semua Sahabat JD. Be ready for a greater JOY!,” ungkapnya.

Moms dan Dads, jangan sampai ketinggalan rangkaian pesta diskon meriah JD.ID ya, mulai dari bulan September lalu hingga puncak-nya pada bulan Desember mendatang.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *