Melalui kampanye #KarenaKeluargaNo.1. Blibli menyambut momentum Hari Ibu pada tanggal 22 Desember dengan menjadikannya lebih berkesan. Sekitar 55 persen pelanggan Blibli merupakan perempuan millennial yang dapat dikategorikan sebagai urban mama. Hal inilah yang mendasari Blibli menempatkan salah satu fokus layanannya pada pemenuhan kebutuhan para urban mama dan juga keluarga Indonesia.

Berkomitmen dalam mengedepankan solusi berbasis teknologi, Blibli menghadirkan ragam kurasi produk terbaik bagi setiap ibu dan keluarga Indonesia melalui Mom & Kids Fair. Sosok ibu merupakan penjaga keseimbangan dalam sebuah keluarga. Ibu bertanggung jawab untuk setiap kebutuhan anggota keluarga, begitu banyaknya peran hingga sulit untuk dideskripsikan seberapa penting dan luar biasa sosok seorang ibu. “Kami mengucapkan selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu di luar sana. Untuk memberikan apresiasi bagi para ibu yang punya peran luar biasa di dalam keluarga, Blibli menghadirkan program khusus bertajuk Mom & Kids Fair dari tanggal 16 – 22 Desember yang memudahkan para ibu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga,” ujar Ibu Fransisca Krisantia Nugraha, Executive Vice President Consumer Goods Blibli.

Hari Ibu merupakan momentum terbaik untuk memberikan kado spesial dari hati untuk ibu terkasih. Sebagai ucapan terima kasih bagi setiap Ibu di Indonesia, Blibli membagikan 5 Ide kado spesial untuk ibu sesuai dengan kepribadian mereka;

  1. Ibu Muda. Bagi ibu muda yang baru memiliki anak, tidak ada yang lebih menyenangkan dari mendapatkan pernak-pernik lucu bagi Si Kecil. Memiliki kebebasan untuk memilih produk berkualitas tinggi yang terjamin originalitasnya merupakan kado yang sangat ditunggu-tunggu oleh ibu. Tidak usah khawatir dengan kurasi produk terbaik, kalian bisa membelinya langsung di Mom and Kids Fair.
  2. Ibu Stylish & Fashionable. Ibu yang bahagia adalah kunci dari keluarga bahagia. Baju, sepatu atau tas modis terbaru dari brand kenamaan bisa menjadi confidence booster bagi ibu stylish untuk tetap bahagia dan semakin mencintai diri sendiri dan keluarga. Selain itu, produk kecantikan dan perawatan tubuh adalah hadiah yang sangat dinantikan oleh ibu. Hindari kebingungan mencari kado terbaik, Blibli hadirkan pilihan produk-produk terbaik kesehatan dan kecantikan Blibli dan fashion terbaik.
  3. Ibu Tech Savvy. Bagi ibu dengan hidup dinamis yang memiliki banyak tanggung jawab, teknologi adalah kuncian ekosistem keluarga yang efektif. Peralatan rumah tangga berteknologi tinggi merupakan jawaban terbaik untuk memberikan kemudahan dalam hidup ibu dan keluarga, dapatkan ragam peralatan rumah tangga dalam Mom and Kids Fair.
  4. Ibu Hobi Masak. Dapur kerap dikatakan sebagai jantung dari setiap rumah, peralatan memasak baru dan bahan memasak yang berkualitas tinggi dan cepat sampai ketika dibutuhkan merupakan kebahagiaan bagi ibu yang suka masak. Temukan peralatan dapur terbaik dan bahan memasak yang bisa langsung sampai dalam 2 jam di Bliblimart.
  5. Ibu yang Playful. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari menghabiskan waktu bersama keluarga, board game untuk keluarga dan waktumu bisa menjadi jawaban untuk diberikan kepada ibu. Dapatkan beragam permainan keluarga yang menyenangkan dalam promosi Toyspedia selama masa promosi Mom and Kids Fair.

Komitmen Blibli dalam menjadi solusi berbelanja online terbaik untuk kehidupan yang lebih nyaman dan mudah tidak hanya diberikan bagi pelanggan, karyawan Blibli juga merupakan fokus penting perusahaan. Menyadari setiap pengorbanan dan dedikasi yang diberikan oleh setiap ibu yang bekerja di Blibli, perusahaan memberikan day off dan potongan harga spesial untuk berbelanja di Blibli setiap tanggal 22 Desember. Tidak hanya itu, Blibli memberikan regulasi khusus untuk bekerja dari rumah secara penuh bagi ibu menyusui dengan anak di bawah 1 tahun selama masa pandemi COVID-19. “Hari Ibu merupakan momen istimewa bagi Blibli. Kami hadirkan berbagai inisiatif di Hari Ibu tahun ini sebagai kado spesial bagi para ibu Indonesia, baik itu pelanggan maupun keluarga besar Blibli, agar dapat menikmati hari spesialnya dengan lebih bermakna,” tutup Ibu Kris.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *