Moms dan Dads, tak terasa tiket.com telah hadir selama 11 tahun di Indonesia, lho! Nah, dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-11 ini, tiket.com mempersembahkan 11 fakta keseruan selebrasi tiket.com. Apa saja?

  1. Makna SEBELAS

Singkatan dari Selalu Berikan Pengalaman Seru, karena selama 11 tahun online travel agent ini telah menjadi  pelopor dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk bepergian dan berwisata. Sejak awal mula, kehadiran tiket.com telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan. Mereka percaya percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien.

  1. Fitur Jaminan Harga Termurah

JHT (Jaminan Harga Termurah) diluncurkan 2 bulan lalu. JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas di berbagai destinasi domestik, jemputan bandara, dan sewa mobil di tiket.com sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya. JHT pun hadir dengan jaminan kompensasi senilai 2x selisih harga dengan proses klaim yang mudah dan sederhana.

  1. Holiday Best Deals 

Dalam rangka menyambut perayaan 11 tahun tiket.com, program promo HBD (Holiday Best Deals) hadir memeriahkan jajaran deals dan discount yang seru, sehingga masyarakat dapat kembali jalan-jalan, berwisata, dan/atau beraktivitas dengan nyaman bersama keluarga dan sahabat, sehingga tercipta momen berharga baru bersama. Mulai dari diskon hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta untuk semua produk, hingga diskon spesial harga termurah mulai pukul 17.00 hingga 21:00 WIB setiap hari mulai tanggal 8 Agustus hingga 15 Agustus 2022 di aplikasi tiket.com.

  1. Promo HBD Pesawat

Dalam perayaan ulang tahun tiket.com ke-11, tiket.com berikan diskon yang mencapai 40% + ekstra diskon hingga Rp411.000. Sedangkan, tiket penerbangan internasional kian jadi incaran traveller Indonesia yang sudah tidak sabar menggunakan kembali paspor mereka. Destinasi populer seperti Kuala Lumpur, Singapore, Bangkok, Saigon, Seoul, dan Sydney, mendapatkan diskon hingga 11% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

  1. Promo HBD Hotel & Akomodasi

Promo hotel dan akomodasi di berbagai destinasi domestik diantaranya Surabaya, Malang, Bali, Jakarta, Bandung, dan Medan pun hadir dengan program diskon spektakuler hingga 65% + ekstra diskon hingga Rp1,1 juta.

  1. Promo HBD tiket To-Do

Sejak diluncurkan secara resmi di awal tahun 2021, tiket To-Do berhasil menjadi salah satu kategori produk terlaris dalam jajaran produk tiket.com. Terdapat aneka promo kegiatan wisata untuk berbagai destinasi dalam negeri maupun area internasional.

  1. Promo HBD Kereta Api

Nikmati experience slow-travelling atau scenic-routing dengan berkereta api sembari menikmati berbagai perjalanan luar kota. tiket.com telah siapkan program diskon hingga Rp300.000.

  1. Promo HBD Transportasi Darat.

Kemudian, berbagai jenis kebutuhan transportasi darat, seperti jasa sewa kendaraan memberikan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp750.000. Lalu, jasa khusus Jemputan Bandara pun memiliki diskon hingga Rp150.000.

  1. Kantor Baru tiket.com

Kantor baru menjadi simbolisasi harapan dan pandangan positif tiket.com terhadap dunia pariwisata yang makin gemilang sehingga membuka kantor baru untuk terus dorong reputasi dunia pariwisata nusantara. Menempati 3 (tiga) lantai, kantor baru tiket.com berfungsi untuk menjadi kantor pusat baru yang menggabungkan fungsi pemasaran, teknologi aplikasi, manajemen, pengelolaan, hingga operasional, sehingga menyederhanakan proses kerja internal.

  1. Langganan HRAsia Awards

Pada bulan Juli, tiket.com juga berhasil memenangkan predikat Best Company to Work for in Asia dari HR Asia sebanyak tiga kali berturut-turut. Menerima pengakuan dan penghargaan ini, Dudi Arisandi, Chief People Officer, tiket.com, berkata, “Prestasi ini menguatkan semangat tiket.com untuk terus berinovasi dalam makin mengukuhkan semangat HAPPY yang merupakan Company Value di tiket.com.”

11. Program Jagoan Pariwisata

Program Jagoan Pariwisata adalah sebuah program atau inisiatif yang diwujudkan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka rayakan ulang tahun tiket.com ke-11. Program ini bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di 4 (empat) desa wisata terpilih yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA), sehingga para pelaku bisnis ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya, dan berkesinambungan, serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional.

“Saya, mewakili setiap t-fams yang berkarya di tiket.com, berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, para mitra bisnis tiket.com, pemangku kepentingan industri, para penggiat dan pelaku industri pariwisata, hingga sahabat-sahabat tiket.com di sektor lainnya. SEBELAS tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya segala kebutuhan perjalanan dan wisata. tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” tutup Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Foto: Efa

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *