Rejoice Indonesia kembali hadirkan kampanye #Hijabisa dalam merayakan momen bulan Ramadan dan Idul Fitri 2020, melalui peluncuran video “Tetap Istiqomah, Bersama Rejoice Hijab 3-in-1 buat kamu #Hijabisa” yang diluncurkan di channel YouTube Rejoice Indonesia.

Rejoice memahami bahwa dimanapun pengguna hijab berada, hijab menjadi bagian dari hidup mereka sehari-hari dengan beragam jenis aktivitas sehari-hari yang tak terpisahkan. Kampanye ini hadir untuk mendukung mereka menjalani aktivitas sehari-hari, salah satunya selama #DiRumahAja.

Berdasarkan insight konsumen yang Rejoice lakukan, pengguna hijab di Indonesia setuju bahwa setiap harinya selalu ada momen kecil tak terduga yang menyentil di tengah-tengah aktivitas mereka saat mengenakan hijab. Momen kecil tersebut seringkali menjadi hal-hal lucu dan unik yang seringkali menggelitik, dan juga tak terpisahkan. Rejoice memahami hal tersebut dan menjadi inspirasi dalam peluncuran kampanye Rejoice #Hijabisa di tahun 2020 sebagai ajang untuk merayakan beragam momen kecil dan tak terduga tersebut sambil mendukung mereka agar tetap istiqomah.

“Inspirasi terbesar kami datang dari pengguna hijab di Indonesia selama mengenakan hijab. Ternyata banyak sekali yang mereka harus jaga dan perhatikan selama berhijab, mulai dari kondisi rambut di balik hijab hingga bagaimana mereka mengenakan hijab sehari-hari dan seringkali mengalami momen unik yang menyentil. Bahkan selama #DiRumahAja, mereka tetap menghadapi momen-momen unik tersebut. Melalui kampanye Ramadan ini, Rejoice ingin hadir lebih dekat sebagai pendukung utama pengguna hijab di Indonesia agar tetap istiqomah dalam berhijab,” ujar Ibu Asrini Suhita, Category Country Leader P&G Hair care Indonesia.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Rejoice meluncurkan video yang turut diperankan oleh brand ambassador Rejoice Indonesia, Fatin Shidqia. Di video tersebut, Rejoice kembali memanjakan telinga penonton dengan jingle baru nan unik ala Rejoice yang dinyanyikan oleh Fatin, sambil menceritakan tentang berbagai keseharian hijabers yang diselipkan sejumlah momen unik yang berhubungan dengan hijab. Mulai dari hijaber yang terburu-buru menyambut tamu dengan kain seadanya yang dijadikan penutup rambut, peniti hijab yang sering hilang sehabis wudhu, ujung hijab yang masuk ke dalam kuah makanan, hijab yang ikut berantakan saat melepas helm, bahkan hingga hijab yang seringkali dimainkan oleh anak-anak, dan ini mungkin masih sebagian hal yang dirasakan oleh para pengguna hijab.

Sejak pertama diluncurkan pada 14 April 2020, video ini telah mendapatkan lebih dari 8,5 juta penonton di YouTube dan ratusan respon dan komentar positif di media sosial. “Sebagai supporter terdekat para pengguna hijab, Rejoice ingin mereka berfokus pada bagaimana menjalani aktivitas sehari-hari, menghadapi momen kecil dan menggunakan hijab dengan istiqomah. Sedangkan untuk urusan rambut, kami ingin mereka tidak perlu khawatir dan mempercayakan kebutuhan perawatan rambut mereka kepada Rejoice,” tutup Ibu Asrini.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *