Foto: Istimewa

Bandai Namco telah meluncurkan Jump Force pada tanggal  15 Februari 2019. Ini adalah game yang ditunggu-tunggu para gamers.

Game pertarungan 3 dimensi ini melebur banyak karakter populer dari manga (komik Jepang) maupun anime (kartun Jepang). Jika Amerika memiliki “The Avengers” yang menggabungkan para superhero Marvel dalam ruang yang sama, maka Jepang punya “Jump Force” dari jagat manga.

Bersatu Menumpas Kejahatan

Cerita berawal dari tergabungnya dua dunia berbeda, yakni Jump World (Dunia Lompat) dan Real World (Dunia Nyata) secara tiba-tiba. Ini menimbulkan kekacauan di Bumi. Ada sesuatu yang jahat di balik fenomena tersebut.

Untuk mengatasi ancaman ini, Direktur Glover membentuk tim pahlawan baru, bernama Jump Force. Tim superheroes ini menampilkan para pejuang terkuat dari seluruh dunia manga. Untuk pertama kalinya, para pahlawan terkenal itu dilemparkan ke medan pertarungan yang sama sekali baru, yakni our world  (dunia kita). Mereka akan bersatu dan bertarung untuk menumpas penjahat dan memecahkan misteri demi keberlangsungan hidup manusia.

Dragon Ball Hingga Saint Seiya

Kurang lebih terdapat 33 karakter superhero dari 13 seri manga/anime. Kalian akan menemukan aliansi para pahlawan manga paling kuat dari Dunia Lompat, mulai dari seri Dragon Ball (Son Goku, Trunks), One Piece (Monkey D. Luffy), Naruto (Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha), Yu-Gi-Oh (Yugi Muto), Hunter × Hunter (Gon Freecss, Killua Zoldyck, dkk), Saint Seiya (Pegasus Seiya, Dragon Shiryu) dan banyak lagi. Tiap karakter memiliki kekuatan tersendiri.

Visualisasi Menawan

Kalian juga bisa membuat karakter unik yang dapat dimainkan sendiri, menyesuaikan dengan pakaian dan aksesori yang dihasilkan melalui gameplay. Light Yagami dan Ryuk dari Death Note juga akan muncul, Kids, namun dalam mode story game sebagai karakter yang tidak dapat dimainkan.

Jump Force menawarkan sensasi sinematik dan visualisasi menawan. Hadir dalam format Playstation 4, Xbox One, dan PC. Pastikan kamu tak ketinggalan, ya!

(Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *