Sepertinya penjernih udara dan pensteril ruangan menjadi barang yang harus Moms miliki saat ini. Kenapa harus punya? Ya! Pada masa pandemi seperti saat ini, banyak orang yang memiliki kekhawatiran akan pengaruh kualitas udara bagi kesehatan keluarga. Mengingat udara dapat berperan sebagai media yang bisa menularkan berbagai virus, bakteri dan juga penyakit yang bersifat airbone (penyakit yang menyebar lewat udara). Apalagi saat ini, kasus covid -19 meningkat tajam, ditambah lagi dengan ditemukannya adanya varian baru covid -19 yang lebih menular. Kalau tidak disiplin menjalankan prokes, Moms sekeluarga akan dengan mudah terinfeksi virus.

Sebagai seorang Ibu yang peduli akan kesehatan semua anggota keluarga, Moms harus dituntut untuk menciptakan udara di dalam rumah yang sehat dan bersih. Tak hanya bersih dari debu dan juga kotoran saja, tetapi juga bersih dari virus, bakteri, hingga partikel berbahaya berukuran tak kasat mata yang berpotensi membawa penyakit bagi seluruh keluarga. Menjawab kebutuhan tersebut, Cosmos menghadirkan Cosmos Air Purifier dan Cosmos UVC Lamp, untuk Moms dan keluarga.

 

Air Purifier
Saat Moms bersama keluarga sedang beraktivitas di dalam rumah gunakan penjernih udara (air purifier) Cosmos yang dilengkapi dengan sistem penjernihan berganda ; pra-filter – menyaring partikel besar yang terlihat mata, dilanjutkan dengan filter HEPA yang terintegrasi dengan karbon aktif dengan efektivitas penyaringan hingga 90 persen dan Lampu UVC yang bekerja membunuh mikroorganisme bakteri, jamur dan virus. Tersedia dalam dua tipe, CAP-1120 dengan cakupan area 10m² dan CAP-1230 dengan cakupan area 20-30 m².

UVC Lamp
Sementara itu untuk membersihkan ruangan setelah beraktivitas, gunakan UVC Lamp Sterilizer CZR-5035 Oz yang dapat mematikan bakteri, virus, kuman dan berbagai organisme kecil lainnya hingga 99,9 persen dengan sinar UV tipe C yang bersifat mensterilisasi. Karena UVC bisa membuat kulit dan mata terasa sakit, maka UVC Lamp Sterilizer dilengkapi dengan smart sensor. Perangkat produk akan otomatis berhenti bekerja jika mendeteksi gerakan dan 17 detik kemudian, produk ini akan otomatis bekerja kembali. UVC Lamp Sterilizer dilengkapi juga dengan powerful remote yang dapat dioperasionalkan bahkan dari balik tembok sekalipun. Jadi jarak kita tidak perlu dekat dengan produk untuk menyalakannya. Produk ini adalah satu-satunya UVC Lamp bersertifikat laboraturium. Tersedia dalam dua tipe, CZR-5035 Oz B warna hitam dan CZR-5035 Oz MG warna metal gun.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *