Kanmo Group kembali memperluas jaringannya.  Hadir selama 17 tahun di Indonesia, telah ada lebih dari 290 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Dan untuk semakin menyenangkan pelanggan termasuk kalangan orangtua, pada kuartal pertama tahun ini Kanmo Group memperluas jaringan dua merek produk anak-anak di bawah naungannya, Mothercare dan Early Learning Centre (ELC) lewat kehadirannya di Mall Margo City, sebuah pusat perbelanjaan ternama di Depok, Jawa Barat.

Toko seluas 373 meter persegi ini dipersiapkan untuk melayani calon ibu, para ibu dan orang tua sebagai destinasi perlengkapan ibu dan anak sehari-hari. Interiornya Mothercare kembali menonjolkan ciri khasnya yakni bernuansa biru dan putih. Ada pula area konsultasi parenting dengan Mothercare Specialist yang siap membantu pelanggan terkait informasi persiapan dan perawatan anak sejak lahir.

Selain Mothercare, Early Learning Centre juga membuka gerai ke-48 nya di Margo City Depok. Bersebelahan dengan Mothercare, brand yang menyediakan mainan edukatif untuk anak ini membuka gerai terbarunya yang  memiliki luas 51,86 meter persegi. Di sini, ada ragam mainan yang tampilan desain disesuaikan dengan umur anak, tidak memiliki ujung tajam dan tidak ada bagian yang terlalu kecil, sehingga aman. Setiap mainan berbahan dasar plastik, kain dan kayu berkualitas yang telah melewati uji keamanan internasional.

“Tahun ini, kami memperluas pangsa pasar dengan menjadi The Most Accessible Brand melalui berbagai program promosi seperti End Of Season Sale, Mid Seasonal Savers dan Babyfest. Seluruh program sale tersebut diadakan 6 kali dalam setahun, oleh sebab itu kami berharap makin banyak pelanggan merasakan kualitas premium dari rangkaian produk dan brand internasional yang dihadirkan,” terang Bapak Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group.

Bapak Manoj Bharwani, Co Founder and Group Managing Director Kanmo Group menambahkan bahwa dalam tahun ini juga, mereka akan mengembangkan gerai baru di Bali dan Semarang.

Untuk menambah kemeriahan, Mothercare Margo City secara istimewa mempersembahkan spesial rangkaian weaning product terbaru persembahan Twistshake, mulai dari, dot, botol susu, botol minum, sendok dan garpu, serta perlengkapan alat makan anak lainnya. Demi memberikan awal yang baik dan menjaga kesehatan buah hati, semua produk Twistshake bebas BPA. Produk Twistshake hanya menggunakan bahan baku yang aman dan telah memenuhi semua peraturan keselamatan terkait bahan makanan.

Mulai 28 Februari 2022, Mothercare dan Early Learning Centre Margo City resmi beroperasi di lantai 2 dan setiap harinya akan buka sejak pukul 10.00 WIB atau mengikuti jam buka Mall Margo City. Sebagai sambutan hangat atas pembukaan gerai ke-51 ini, Mothercare spesial memberikan voucher potongan harga senilai Rp100.000 dengan minimum pembelanjaan Rp200.000, dan dapatkan hadiah menarik secara gratis lewat pembelian produk Mothercare dengan minimum belanja lima ratus ribu rupiah. Sedangkan bagi 100 pelanggan pertama yang berkunjung ke gerai Early Learning Centre, berhak mendapatkan voucher belanja potongan seratus ribu rupiah.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *