Waaa… ada kabar gembira, nih, bagi kalian penyuka game. Pada 9-10 November 2019, bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Lenovo Legion akan menggelar grand final kompetisi Rise of Legion (RoL) dan lokal final Legion of Champions Seri 4 (LoC IV). Kedua kompetisi ini telah menjadi bagian dari kompetisi gaming bergengsi tahunan yang dilakukan oleh Lenovo-merek laptop ternama. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan industri eSports di dunia, termasuk di Indonesia.

Sasana Tempat Dimana Kompetisi Akan Berlangsung

Kali ini sangat spesial karena untuk pertama kalinya diadakan kompetisi khusus untuk gamer perempuan, Legion of Valkyries, untuk bertanding Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO). Adapun Rise of Legion akan menggunakan dua game yaitu Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) dan DOTA2, sedangkan PUBG dan CS:GO akan digunakan untuk kompetisi Legion of Champions.

Ribuan Gamers

Untuk diketahui, di tahun ini, LoC IV akan menjadi yang terbesar karena melibatkan gamers dari 12 market, termasuk Australia dan Selandia Baru yang ikut serta untuk pertama kalinya. Kompetisi Rise of Legion juga tak kalah menarik karena melibatkan ribuan gamer di seluruh wilayah Indonesia untuk bergabung dan mengikuti babak kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019 sebelum bertemu di ajang grand final.

Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia

“Kompetisi LoC IV dan RoL ini merupakan bentuk komitmen Lenovo untuk mendukung industri eSports yang terus berkembang di dunia, termasuk di Indonesia sebagai salah satu pasar eSports terbesar di Asia Pasifik. Lenovo Legion bisa menjadi laptop gaming pendukung bagi pengguna yang ingin mengembangkan talent mereka sebagai gamer dengan memaksimalkan performa laptop dengan dukungan kinerja sempurna, komponen terbaik, serta desain stylish dan yang terpenting adalah bisa memaksimalkan pengalaman dan performa gaming terbaik,” terang Bapak Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Hadir dengan lebih menantang dan meriah dari tahun sebelumnya, LoC IV dan RoL menyiapkan hadiah bagi para pemenang dengan total lebih dari Rp. 200 juta. Tak hanya itu, pemenang LoC IV juga mendapat kesempatan untuk maju ke tahap grand final dan bertanding melawan gamer lainnya dari Asia Pasifik yang akan diadakan di Bangkok pada 12-14 Desember 2019.

Nah, kalian yang ingin mencoba keunggulan rangkaian Lenovo Legion Y740, Y540, dan Y7000, bisa datang ke Mall Taman Anggrek sejak 7-10 November 2019. Selama periode tersebut Lenovo akan memberikan voucher Gopay serta potongan harga di Blibli.com hingga Rp 1 juta, lho!

Tak hanya itu, konsumen yang mengunjungi booth Lenovo juga memiliki kesempatan memenangkan doorprize yaitu membawa pulang Lenovo Legion Y530. Wiih, asyiikkk! Semakin asyik karena juga ada lelang 3 buah Lenovo Legion Y530 mulai 8-10 November 2019. Tak hanya itu, ada promo khusus dimana konsumen yang melakukan pembelian Lenovo Legion selama periode 1 November hingga 31 Desember 2019, bisa memenangkan Lenovo Legion Y44W Curved Monitor dengan cara meng-unggah bukti pembayaran serta memberikan alasan terbaik untuk memenangkan hadiah tersebut dengan mengunjungi https://legion.lenovo.com/promotions.

Foto-Foto: Novi

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *