Beberapa serial anime akan segera tamat, lho Kids! Episode terakhir dari beberapa serial anime favoritmu akan tayang di akhir Maret ini dan kamu pasti tidak ingin melewatkannya! Simak sinopsis, jadwal dan tanggal rilis dari episode terbaru serial anime favorit berikut ini ya.

  1. Riadeiru no Daichi nite. Mengangkat genre Adventure Fantasy, Riadeiru no Daichi Nite mengisahkan tentang “kehidupan kedua” Keina Kagami di dalam dunia game realitas virtual Leadale. Sebelumnya, ia adalah pasien disabilitas permanen yang meninggal ketika alat bantu hidupnya berhenti berfungsi akibat pemadaman listrik. Ia lalu terlahir kembali sebagai tokoh avatar Cayna dalam dunia Leadale yang selama ini selalu ia mainkan. Sebagai karakter yang sangat kuat, Cayna menjalani petualangan seru di dalam Leadale. Apa yang ia lakukan di dalam Leadale ternyata juga akan menentukan masa depan Leadale di dunia nyata nantinya. Bersama beberapa “orang” lainnya yang mengalami nasib serupa, mereka berjuang hingga titik darah penghabisan. Riadeiru no Daichi nite atau In the Land of Leadale adalah anime yang sangat populer dan sebelumnya telah hadir dalam bentuk novel ringan dan manga. Episode finalnya akan tayang di Bstation pada 23 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.
  2. My Dress-Up Darling. Kisah cinta antara Wakana Gojo dan Marin Kitagawa memang menggemaskan! Gojo yang pendiam bertolak belakang dengan Marin yang sangat ekspresif dan populer karena kecantikannya. Kekaguman Marin pada Gojo yang gemar membuat boneka Hiba dan kemampuan menjahitnya membuat keduanya menjadi dekat. Marin sebagai pecinta cosplay kemudian menantang Gojo membuatkannya kostum untuk event cosplay yang akan datang. Berawal dari sinilah keduanya saling jatuh cinta selama proses mempersiapkan kostum karakter Soma dari Flower Princess Blaze. Karya Shinichi Fukuda yang ditayangkan pertama kali secara eksklusif di Bstation pada Januari 2022 lalu ini akan mencapai episode terakhir pada 26 Maret 2022 pukul 23.30 WIB.
  3. The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt. Anime yang diangkat dari novel ringan karya Toru Tobu ini menceritakan kisah pangeran muda bernama Prince Wein, pewaris tahta Kerajaan Natra. Dalam hati, Prince Wein pun tidak memiliki keinginan kuat untuk menjadi seorang raja. Ia berniat menjual kerajaannya dan melarikan diri untuk bisa hidup nyaman. Namun setelah keberhasilannya dalam mengalahkan Kerajaan Earthworld, tumbuh tekad Prince Wein untuk memimpin kerajaannya dengan baik. Adapun sebagai langkah strategis untuk memperkuat Natra, ia dan adiknya sepakat untuk menikah dengan tokoh penting dari Kerajaan Earthwood. Sejak saat itulah ragam kejutan dan tantangan hadir dalam perjalanan hidup mereka. Episode terakhir dari anime dengan judul asli Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu ini akan tayang 29 Maret 2022 pukul 21.30 WIB. Kamu bisa menonton secara gratis di Bstation dengan subtitle bahasa Indonesia.
  4. Akebi’s Sailor Uniform. Komichi Akebi berhasil meraih mimpinya untuk menjadi murid di Roubai Academy yang bergengsi. Ia juga diizinkan untuk mengenakan seragam ala pelaut yang ia idam-idamkan. Akebi harus melalui masa adaptasi dalam mendapatkan teman baru untuk menjadikan kehidupan di sekolahnya terasa menyenangkan seperti yang ia bayangkan. Namun dengan penampilannya yang berbeda, berasal dari desa kecil dan sering dianggap aneh membuatnya kesulitan untuk diterima. Bagaimana kelanjutan usaha Akebi untuk mendapatkan teman di sekolah? Episode kedua belas adaptasi manga Hiro ini akan tayang di Bstation pada 27 Maret 2022 pukul 00.00 WIB.

Selain keempat anime series di atas kamu juga bisa nonton ratusan anime, drama dan variety show lainnya dalam Bstation, platform video animasi terbesar di Asia Tenggara. Kamu juga dapat berinteraksi secara real-time dengan penonton lainnya lewat fitur bullet comment sembari menonton video di Bstation.

(Foto : Ist)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *