Bricklive telah resmi dibuka di PIK Avenue Jakarta. Selama 11 hari mulai tanggal 7 – 17 Juni 2018, kamu dan keluarga bisa berkreasi dan bertualang secara interaktif dengan sesama pecinta LEGO di Bricklive. Ada sebanyak 1,5 juta potongan LEGO berbagai bentuk dan ukuran yang bisa kamu mainkan sesuai imajinasi. Asyik, kan?

Bricklive awalnya adalah acara LEGO dari Inggris yang diperuntukkan untuk penggemar LEGO segala usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Ini kali pertama Brikclive digelar di Asia Tenggara, Kids.

Jakarta (Indonesia) adalah kota pertama yang dikunjungi, dilanjutkan dengan Bangkok (Thailand), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Singapura. Tak heran kalau kamu ke sana, bakal melihat figurine raksasa yang melambangkan masing-masing kota di 4 negara. Ada tugu Monas, angkutan Tuk-tuks, Petronas Tower, dan patung Merlion.

Tugo Monas dari susunan Lego

Ada 16 area bermain interaktif di Bricklive yang bisa dinikmati segala usia.  Bapak Mark Guest, BRICKLIVE Global Press Officer menjamin keamanan bermain di sana. “Akan ada 4-5 orang staf yang mengawasi setiap zona. Di setiap meja juga disediakan sabun cair antiseptik sebelum dan setelah bermain LEGO. Jadi kebersihannya terjamin,” ujarnya pada acara Media Day dan 1st Preview Brick Live Jakarta, Rabu (6/5).

Baca juga: Ini Area Bermain Lego yang Bisa Kamu Coba di Bricklive Jakarta

Bricklive pas banget untuk kamu masukkan dalam agenda liburan keluargamu, Kids. Selain berkreasi tanpa batas dengan LEGO, ajang ini juga sekaligus bisa semakin mendekatkan hubungan kamu dengan Mama dan Papa, lho!

Pembelian tiket Bricklive dapat dilakukan melalui Tokopedia.com, outlet LEGO dan PIK Avenue. Harga VIP (Rp 275.000,00) dan Regular  (Rp 175.000,00). Bila orangtuamu memiliki Loyalty Membership Sedayu One, ada diskon 10 persen untuk pembelian tiket di Counter PIK Avenue.

Demi kenyamanan,  jangan lupa bawa kaus kaki, ya, Kids. Ini diharuskan di beberapa area. Kalian juga dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Untuk ketentuannya bisa dibaca di  www.bricklive.id

So,  tunggu apalagi,  buruan datang ke Bricklive di mal PIK Avenue,  Pantai Indah Kapuk,  Jakarta Utara.  (Efa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *