JAKARTA, majalahjustforkids.com – Seiring dengan giatnya gerakan investasi aset digital di Indonesia, Nanovest, perusahaan fintech yang fokus di bidang investasi dalam naungan PT Tumbuh Bersama Nano, kembali menggelar rangkaian kegiatan untuk memperkenalkan instrumen investasi digital asli tanah air, bersama NanoArmy dalam skala Nasional.

Nanoarmy yang diwadahi oleh Nanovest membuat acara dengan konten yang menarik dan menyenangkan sekaligus menjadi sarana edukasi tujuan investasi aset digital.

Seiring pula dengan percepatan teknologi. Nanovest sebagai salah satu dari platfrom manajemen aset digital, terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para investor, juga mengambil peran mewadahi masyarakat memberikan literasi pentingnya memiliki aset digital secara berkelanjutan.

Hal ini diwujudkan dengan terbentuknya Nanoarmy yang merupakan komunitas dengan antusiasme besar terhadap manfaat investasi aset digital pada kegiatan ‘NanoArmy Roadshow Event’.

“Tingginya rasa ingin tahu masyarakat tentang manfaat berinvestasi dengan instrumen investasi digital ini, menjadi motivasi Nanovest untuk terus mengadakan kegiatan seperti ini. Dibantu dengan NanoArmy, kami berharap aset digital bukan menjadi sebuah produk yang terdengar asing oleh masyarakat Indonesia. Akan tetapi manfaat dan keuntungannya dapat dirasakan bagi siapa saja yang mau memulainya,” ujar Bapak Genta Mansyur, Head of Community Nanovest

NanoArmy bersama Nanovest mengadakan kegiatan menarik yang berbeda di setiap kotanya. Peserta yang hadir, terlebih dahulu mengunduh aplikasi Nanovest dan verifikasi data diri di Nanovest KYC (Know Your Customer). Lebih dari 600 pengguna baru Nanovest teregistrasi selama Roadshow berlangsung. Nanovest juga memberikan aset awal berupa saldo senilai Rp25,000, – kepada para peserta yang ingin langsung mempraktekkan, apa yang sudah dipelajari pada seminar investasi aset digital.

“Dalam kegiatan NanoArmy Roadshow Event, tidak hanya sekedar menambah user baru bagi Nanovest, akan tetapi menjadi pengalaman yang baru dan unik bagi sebagian peserta yang baru pertama kali mencoba komoditas digital melalui platform Nanovest. Mudahnya memulai sebuah investasi, hanya dengan satu klik saja lewat aplikasi Nanovest, menjadi daya tarik bagi para peserta dalam acara ini,” tambah Bapak Genta.

Selain seminar investasi, NanoArmy juga mengadakan berbagai aktivitas yang menyenangkan seperti Konser Dangdut, e-sport competitions, turnamen Badminton, Futsal beserta games/kuis dengan hadiah menarik dan juga saldo Nanovest. NanoArmy Roadshow Event diadakan di 18 kota besar di Indonesia yaitu, Banyuwangi, Sambas, Surabaya, Banjar, Bengkulu hingga Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Melanjutkan komitmen Nanovest untuk terus memberikan edukasi yang merata bagi semua kalangan di Indonesia, Nanovest akan menggelar kegiatan-kegiatan yang lebih menarik kedepannya. Nanovest akan kembali hadir mengguncang anak muda dengan Campus Roadshow dengan menargetkan lebih dari 50 Universitas di Indonesia.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *