Relasi Nada Dunia Pentaskan Drama Musikal Broadway 'Into The Woods JR'

Kamu tertarik dengan bidang musikal maupun teater? Ada baiknya kosongkan waktu di hari Minggu nanti, Kids. Ada Seni pertunjukan menarik nih persembahan anak-anak  Indonesia berbakat.

Relasi Nada Dunia (RND), sebuah organisasi di bidang pendidikan dan pelatihan terutama bidang seni pertunjukan, akan menggelar sebuah drama musikal yang mengusung konsep broadway, dengan cerita berjudul “Into The Woods JR” pada tanggal 25 Agustus 2019 di Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan.

(ki-ka) Ryan Suwarno (Co-Founder RND), Venantius Vladimir Ivan (Director”Into The Woods Jr”), Pricillya Carla (Producer & Vocal Instructor), Eveline Listijosuputro (Executive Producer & On Behalf of RND)

Into The Woods JR adalah sebuah buku cerita terkenal karya James Lapine, dengan pengembangan aransemen musik dan lirik oleh Stephen Sondheim. Into The Woods JR menggabungkan plot cerita dari karya Brothers Grimms dan dongeng Charles Perrault; yang mengangkat kisah dari karakter-karakter buku dongeng terkenal seperti Cinderella, Jack & The Beanstalk, Little Red Ridinghood hingga Rapunzel dan Witch, dikombinasikan menjadi sebuah cerita menarik  tentang bagaimana sebuah harapan dan impian di dalam benak setiap karakter dan bagaimana cara mewujudkannya.

RND membawa judul besar ini untuk ditampilkan di Jakarta, melalui agensi perizinan resmi Into The Woods JR, yaitu Music Theatre International (MTI) yang bermarkas di New York, Amerika Serikat.

Dalam pementasan nanti, RND berkolaborasi dengan Teater Katak serta melibatkan para siswa/i kursus olah vokal dan performing arts Karunia Bersama Lucky (KBL) cabang Intercon, Kemang, dan Bintaro, dan dilatih oleh puluhan instruktur yang berpengalaman.

Dua nama besar yakni Venantius Vladimir Ivan dari Teater Katak didapuk sebagai sutradara, serta Ivan Tangkulung berperan sebagai Pengarah Musik.

Beberapa pemain Into The Woods Jr, (Kiri -Kanan) Ryan Chandra (sebagai Baker/Tukang Roti), Andrea Florenza (sebagai Witch/Penyihir), Dylan Suwarno (sebagai Jack), Nadya Suwarno (Sebagai Ibu Jack), dan Lil’li Latisha (sebagai Cinderella)

Para pemeran berbakat turut memeriahkan drama musikal ini, seperti Lil’li Latisha yang sebelumnya bermain dalam sinema layar lebar berjudul Kulari Ke Pantai sebagai Happy, serta, Ryan Chandra, penyanyi cilik pemenang WCOPA 2016 (World Championship of Performing Arts) di Amerika Serikat, serta beberapa pemeran anak bertalenta lainnya. Seluruh pemain memiliki rentang usia 7 hingga 15 tahun.

“Atas nama Relasi Nada Dunia, saya merasa terhormat menyambut para penonton drama broadway musikal pertama kami. Bersiaplah menyambut cerita di panggung yang penuh dengan kejutan dan keajaiban,” ungkap Ibu Eveline Listijosuputro selaku Executive Producer.

Harga tiket Into The Woods JR berkisar antara Rp. 250 ribu hingga Rp. 600 ribu. Hingga berita ini diturunkan, 80 persen tiket sudah terjual habis.

Foto: Efa, Istimewa

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *