Seiring bertambahnya usia dan berkembangnya teknologi, anak pra-remaja putri saat ini sudah bisa memilih mode dan trend fashion yang mereka sukai. Seperti Kala Madali, putri kedua dari artis Zaskia Adya Mecca yang sudah bisa memilih gaya berpakaiannya sendiri dan lebih menyukai penampilan kasual yang simple dan terlihat cool.

Bagi Mom Zaskia, penting untuk memberi anak ruang berekspresi terutama dalam berpakaian, karena hal tersebut dapat menunjukkan kepribadian dan mendukung anak menjadi lebih percaya diri.

“Dari dulu aku selalu bebasin anak untuk memilih bajunya sendiri. Karena fashion itu kan bisa menunjukkan personality si pemakainya juga. Nah, anakku Kala suka kuajak muter-muter dan dia selalu milih baju-bajunya Justice, karena sesuai dengan karakternya,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

Ya, Justice bukan hanya sebagai brand yang menghadirkan kebutuhan fashion dan inspirasi gaya, tetapi juga sebagai komunitas dan sahabat yang selalu mendukung anak pra-remaja putri dalam mengekspresikan diri melalui hal-hal yang positif.

Penasaran koleksi Justice seperti apa yang dipakai Kala? Ini dia!

Tie Dye Print

Apa sih gaya kasual itu? Berpakaian kasual sebenarnya sangatlah sederhana, tetapi gaya ini memiliki detail yang dapat menarik perhatian. Nah, activewear di Justice Indonesia biasanya memiliki gaya ini, Girls.  Coba deh cek pakaian Kala! Dengan set hoodie dan jogger yang nyaman, penampilan Kala tetap kelihatan cute dengan motif tie dye.

Plaid Shirt

Selain tie dye, Kala juga terlihat menggunakan plaid shirt dan jeans. Untuk memberikan sentuhan yang apik, plaid shirt-nya Kala ikatkan ke pinggang. Lalu, untuk menampung barang-barangnya, Kala menggunakan mini backpack dengan motif tie dye yang bergaya sporty.

Wah, keren ya, Kids!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *