Ini Tantangan Lil’li Latisha Perankan Cinderella dalam Drama Musikal “Into The Woods JR”

Si cantik Lil’li Latisha akan tampil sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya dalam seni pertunjukan teater, nih, Kids. Ia akan bermain sebagai Cinderella dalam drama musikal Broadway “Into The Woods JR” pada Minggu, 25 Agustus 2019. Wah, seperti apa perannya?

Ia mengaku mengidolakan Cinderella sejak berusia 4 tahun. Cinderella di matanya dulu, adalah putri yang sangat cantik dan girly. “Rasanya banyak anak-anak cewek suka sama Cinderella,” katanya.

Namun kini, seiring usianya yang menginjak remaja, Lil’li merasa gambaran Cinderella dulu sudah tak sesuai lagi dengan anak-anak zaman sekarang. “Kalau tokoh Cinderella Disney kan kesannya lemah, kuno, girly. Nah, beda banget sama Into The Woods. Di sini, dia itu keliahatan kuat walau selalu dijahatin sama ibu tiri dan kakak tirinya. Aku kepengen Cinderella yang aku mainkan itu bisa memancarkan sosoknya yang kuat, pintar, mau bikin lucu juga, pokoknya yang bisa relate (sesuai) sama anak-anak cewek zaman sekarang,” katanya semangat.

Pemeran Happy dalam film “Kulari ke Pantai” ini ingin penonton bisa mengambil pesan moral dari sosok Cinderella yang ia mainkan. Bahwa Cinderella bisa dijadikan panutan sebagai sebagai perempuan yang bukan lemah, tapi kuat dan menginspirasi.

“Dulu waktu umur 4 atau 5 tahun, aku girly banget. Pengen banget jadi Cinderela, cantik, kayak putri. Tapi, sekarang, aku mau jadi diri sendiri. Harapannya, saat  teman-teman menonton “Into The Woods JR”, kalian tidak takut untuk menghadapi apapun walaupun tantangannya banyak. Ada hari-hari kalian sedih, tapi ada hari-hari pula dimana kalian gembira dan tertawa. Kalian bisa mencapai mimpi kalau kalian kerja keras. Dan, selalu follow your heart (ikuti kata hati), ya…” tutur gadis berusia 13 tahun ini.

Baca Juga: Into The Woods JR: Drama Musikal Broadway Persembahan Anak-anak Berbakat

Ini adalah kedua kalinya Lil’li bermain dalam drama musikal setelah “Petualangan Sherina”. Saat itu, ia mendapat peran pendukung. Tentu saja, kesempatan menjadi pemeran utama sebagai Cinderella dalam Into The Woods JR membuat Lil’li bahagia dan bekerja keras untuk tampil baik.

Sebagai Cinderella, Lil’li akan mengenakan kostum yang panjang, girly dan cantik. Ia juga akan bernyanyi secara langsung. Ini merupakan tantangan baginya.  “Aku bukan penyanyi tapi hobi nyanyi. Nanti musik maupun dialog semua full Inggris. Nah, nyanyinya klasikal, jadi agak susah. Menampilkan sosok Cinderella yang kuat juga susah-susah gampang. Walau pengen tampilin dia yang kuat, aku juga kan harus tetap cantik, kayak Princess. Kostumnya juga bagus banget dan panjang, jadi aku harus kalem. Gak bisa kayak sifat aku yang sebenarnya, enerjik dan agak tomboy, hehe…” katanya.

Selain itu, menjalin chemistry atau kedekatan dengan lawan main yang baru saat itu dikenalnya, juga jadi pe-er tersendiri.  “Ini satu tantangan juga, sih. Agak susah awalnya. Sebagai cast member kita harus ngobrol, gimana bikin emosinya pas adegan ini, misalnya. Kita harus kerja sama agar dapat energi yang bagus,” ungkap Lil’li yang kini menginjak kelas 2 SMP  dan belajar  home schooling.

Untuk itulah, tak jarang, Lil’li dan teman-temannya kerap bertemu di luar jadwal latihan. “Sering jalan bareng, kadang main ke rumah teman juga. Atau sebelum latihan, kita makan dulu, duduk-duduk ngobrol, pokoknya gimana caranya bikin lebih fun (menyenangkan),” serunya sambil tertawa.

Wah, jadi penasaran, ya? Kalian bisa menyaksikan penampilan Lili’li Latisha pada tanggal 25 Agustus 2019, Show 1 (pukul 13.00 – 15.00 WIB) di Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan. Tiket dijual dengan rentang harga 250 ribu hingga 600 ribu Rupiah.

Foto: Efa

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *