Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling sering dihidangkan di Indonesia. Terutama dimasa pandemi saat ini nasi goreng merupakan salah satu solusi hidangan yang mudah dan dapat dengan cepat disajikan. Tetapi apakah Moms tahu kalau nasi goreng selain dapat dimasak dengan mudah juga dapat mengandung gizi yang cukup?

Nasi goreng biasanya hanya di campur dengan telur atau sumber protein lainnya, sehingga memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tinggi, namun rendah terhadap kandungan serat, kalsium, serta zat besi. “Oleh karena itu, Sajiku® memperkenalkan menu nasi goreng dengan nutrisi yang seimbang, dan tentunya lezat,” kata Ibu Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® – Ajinomoto Indonesia.

“Harapannya, dengan variasi menu nasi goreng yang baru, yang tidak hanya lezat dan bernutrisi dapat membantu permasalahan bagi para ibu untuk menyiapkan makanan bagi keluarganya,” lanjutnya.

Produk-produk Sajiku® Bumbu Praktis Nasi Goreng sangat mudah didapatkan karena telah hadir diberbagai tempat yang dekat dengan Moms seperti pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto. Untuk berbagai variasi penyajian nasi goreng yang sehat, Moms dapat melihat di Dapur Umami® Website, melalui link berikut ini: https://www.dapurumami.com/promo-event/ingin-tahu-pentingnyadan-cara-menyajikan-nasi-goreng-bernutrisi-untuk-keluarga-DLrB3 Sementara untuk melihat TVC terbaru dari Sajiku® Bumbu Praktis, dapat dibuka link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=C2xEMySP1a8

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *