Neona Meluncurkan Buku Kids Zaman Neo untuk Menginspirasi Anak-anak Indonesia (Foto: Efa)

Menyusul sang kakak, Naura, penyanyi cilik Neona meluncurkan buku pertamanya berjudul “Kids Zaman Neo”.  Di buku bersampul merah muda yang merupakan warna favorit-nya, ia berbagi cerita seru, konyol sekaligus menginspirasi.

Putri bungsu pasangan Mama Nola dan Papa Baldy ini, terlihat gembira saat menemui puluhan fans-nya di Gramedia Matraman, Jakarta (15/12/18). Hari itu, digelar acara peluncuran buku pertama Neona bertajuk “Kids Zaman Neo” sekaligus Meet & Greet bersama penggemar.

Penyanyi bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu ini, tak henti-hentinya membuat gerakan. Setelah merilis tiga single lagu, yaitu Aduh Neik, Ada Deh, dan Warbiasyak, ia kembali menghasilkan karya positif berupa buku.

Suasana peluncuran buku Kids Zaman Neo dibarengi dengan Jumpa penggemar dan sesi foto bersama

Di buku Kids Zaman Neo, Neona berbagi cerita soal hidupnya, mulai dari bayi hingga usia 9 tahun sekarang ini. Kalian pasti penasaran, kan, dari mana ia mendapat energi ekstra? Ternyata, sejak kecillll banget, Neona sudah lincah, Kids. Bahkan, Mama Nola pernah kaget luar biasa, mendapati Neona yang saat itu berusia 4 tahun, sudah bisa melakukan gerakan gymnastic. Kepala di bawah, kaki di atas. Wah, Wah!

Neona juga bercerita banyak soal kedua orangtuanya, serta cerita bersama saudara kesayangannya, Kakak Naura dan Abang Bevan. Bagi Neona, mereka berdua adalah BFF alias Best Friend Forever.

Ia juga berbagi tentang keseruan aktivitasnya sehari-hari, bagaimana ia menjalani latihan bernyanyi dan menari bersama para pelatih dan teman-teman dancer DNEO.

Acara peluncuranKids Zaman Neo tersebut dihadiri oleh kedua orangtua Neona, serta kakak Naura. Mengenai peluncuran buku sang adik, Naura berkomentar, “Semoga banyak yang suka dengan buku Neona, banyak yang beli. Dan, semoga Neona bisa bikin buku lagi setelah ini,” harapnya tulus sambil merangkul sang adik.

Neona Meluncurkan Buku Kids Zaman Neo untuk Menginspirasi Anak-anak Indonesia
(kiri – kanan) Ibu Rizki Utami, Marketing Director PT. Trinity Optima Production, Neona, Naura dan Mama Nola pada acara peluncuran buku pertama Neona bertajuk “Kids Zaman Now” di Gramedia Matraman, Jakarta

Buku “Kids Zaman Neo” tampil Full Colour. Dihiasi banyak foto-foto Neona dan orang-orang di sekitarnya, mulai dari keluarga, teman, teman-teman DNEO, pelatih tari, pencipta lagu, manager, dan banyak lagi.

Tak hanya foto, buku ini juga memuat ilustrasi gambar yang lucu disertai tips-tips unik dari Neona. Contohnya, tips menahan pipis, tips membuat rambut ala princess, tips cara menghilangkan lapar saat puasa, tips fashion ala Ney, dan sebagainya.

Kalian bisa mendapatkan buku ini di Gramedia seluruh Indonesia dengan harga 129.500 Rupiah.

Mama Nola, mengaku sangat bangga dengan diluncurkannya buku Kids Zaman Neo, “Saya aja belum pernah ngeluarin buku, tapi Naura dan Neona, sudah. Buku ini adalah bentuk sharing Neona kepada teman-teman, bagaimana ia menjalani apa yang ia telah capai sekarang ini. Apa hobinya,apa cita-cita dan mimpinya, ada pula tips di sana. Semoga buku ini bisa diterima dengan baik dan menginspirasi anak-anak Indonesia untuk bisa menggapai mimpinya,” harapnya.

Ibu Rizki Utami, Marketing Director  PT. Trinity Optima Production, menambahkan bahwa lewat buku ini, para penggemar Neona (baik lama maupun baru) akan bisa mengenal Neona lebih dalam lagi.

“Semoga buku ini banyak yang suka dan banyak yang beli,” ungkap Neona. Ia berharap tahun depan mampu menghasilkan karya-karya yang menginspirasi lain.

Pssst, sebagai bocoran, tahun depan tepatnya September 2019, Neona bakal menggelar konser pertamanya, lho. Ia juga berencana membuat single maupun album baru. Wah, kita tunggu saja, ya, Kids, sepak terjang Neona selanjutnya. (Foto: Efa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *