Di tahun baru, pasti ada resolusi yang ingin kalian capai. Semangat, ya, Kids, asal kita yakin dan terus berusaha, apa yang kamu harapkan semoga bisa terwujud. Aamiin.. Selain itu, kalian juga bisa ikutan ini, nih.

Sukses dengan kompetisi selfie #RayakanHarapan di tahun 2018, McDonald’s Indonesia kembali mengadakan kompetisi serupa yaitu #RayakanHarapan2.0. “Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami, mulai dari mewujudkan harapan untuk berkumpul foto bersama keluarga, mengajak anak-anak jalanan piknik ke kebun binatang hingga membantu biaya rumah sakit seorang sahabat. Melihat banyaknya harapan mulia yang dimiliki para konsumen, maka kami memutuskan untuk kembali mewujudkan 3 harapan lagi di tahun 2019 ini,” ujar Ibu Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Pada kompetisi foto #RayakanHarapan2.0 ini akan dipilih 3 pemenang yang harapannya akan dibantu untuk diwujudkan. Caranya, posting foto menggunakan template foto yang telah disediakan di highlight insta story @McDonaldsID. Tulis keterangan foto berupa usaha-usaha yang telah dilakukan untuk menggapai harapan di tahun baru. Lalu mention ke @McDonaldsID dan beri hashtag #RayakanHarapan2.

Ada tiga periode kompetisi, Kids. Periode I (10 Jan-25 Jan), pengumuman pemenang: 30 Jan. Periode II (26 Jan-9 Feb), pengumuman pemenang: 13 Feb, dan Periode III (10 Feb-24 Feb), pengumuman pemenang: 28 Feb. Setiap periode akan dipilih satu pemenang. Kalian punya harapan unik di tahun ini? Coba saja, siapa tahu beruntung, Kids..

Menu Prosperity Baru

Tak hanya mewujudkan harapan konsumennya, McDonald’s juga selalu menawarkan pilihan menu Prosperity untuk menyambut tahun yang baru. Hal ini secara konsisten sudah dilakukan sejak tahun 2011, lho.

Nah, menjelang tahun baru 2019, mereka kembali menghadirkan rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger pada 21 Desember 2018 lalu. Menu yang sudah cukup dikenal oleh konsumen ini menjadi menu yang selalu dinantikan kehadirannya. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan adalah merayakan harapan serta menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Cheese Steak Burger

Selain Beef Prosperity Burger, sejak 4 Januari 2019 juga dikenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Cheese Steak Burger serta Cheese Chicken and Rice Special. Beef Prosperity Burger adalah burger dengan daging sapi pilihan yang dibalut saus lada hitam spesial dengan taburan bawang bombai segar, sedangkan Cheese Steak Burger adalah burger daging sapi dengan olesan keju spesial dan taburan bawang bombai segar. Agar kenikmatan semakin sempurna, tahun ini kedua varian Prosperity burger tersebut dipadukan dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit.

Cheese Chicken & Rice Special

Sementara itu, untuk para penggemar ayam McD, Cheese Chicken and Rice Spesial berupa satu potong ayam yang dibalur dengan saus keju spesial, disajikan dengan scrambled egg serta nasi hangat. Hmmm… yummy…

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *