Sebagai ibu, tentu Moms ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, termasuk produk yang ia pakai. Hal ini pula yang dirasakan oleh Irish Bella, public figure sekaligus ibu dari seorang anak laki-laki. Wanita cantik yang kini sedang mengandung dan menantikan kehadiran buah hati keduanya ini menegaskan bahwa setiap ibu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, bahkan sebelum anak itu terlahir ke dunia.

“Menanti kelahiran anak kedua, aku tetap semangat mempersiapkan segala kebutuhannya secara hati-hati, termasuk baju-baju yang akan dipakainya nanti. Aku tidak mau sembarangan memilih bahan pakaian, agar kulit bayiku nanti terlindungi dari zat-zat kimia berbahaya, serta nyaman dan lembut untuk kulitnya,” ujar Irish Bella.

Irish Bella

Menimbang fakta di mana orangtua semakin peduli untuk memberikan produk terbaik bagi anak serta yang ramah terhadap lingkungan, Mothercare menghadirkan Newborn Organic Cotton Series yang terbuat dari katun organik sebagai pilihan orangtua untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi sang buah hati. Menggunakan katun organik yang ramah lingkungan dengan tanpa penambahan zat kimia dalam prosesnya, membuat koleksi ini juga aman dikenakan untuk kulit sensitif bayi sekalipun.

Ingga Gloriana, General Manager Mothercare Indonesia mengungkapkan, “Kepedulian masyarakat akan produk yang ramah lingkungan, sekaligus menyambut Hari Bumi pada 22 April mendatang, menjadi perhatian kami untuk menghadirkan ragam koleksi produk terbaik dari Mothercare bagi para orangtua. Tidak hanya sekedar memberikan produk terbaik untuk para pelanggan setia, kami juga ingin menyampaikan pesan bahwa Mothercare peduli akan lingkungan dengan  menghadirkan koleksi Newborn Organic Cotton Series. Menyediakan produk yang lebih environment friendly, kami ingin mengajak dan membiasakan para pelanggan untuk memilih produk terbaik sekaligus menjaga bumi,” katanya dalam acara konferensi pers Mothercare virtual launch “Organic Cotton Series”, Rabu (06/04).

Konferensi pers Mothercare virtual launch “Organic Cotton Series, Rabu (06/04)

Lebih lanjut Ingga menerangkan, produk dari Newborn Organic Cotton Series murni dibuat dari kapas organik tanpa zat kimia, yang secara tidak langsung turut melestarikan dan menjaga keseimbangan flora. “Kami juga ingin ke depannya, semakin banyak menghadirkan produk ramah lingkungan. Mothercare berupaya dapat terus mengedukasi masyarakat melalui manfaat penggunaan katun organik pada pakaian, yang berperan besar dalam melindungi masa depan anak-anak di kemudian hari,” ujar ia seraya menambahkan bahwa koleksi Newborn Organic Cotton Series sudah hadir di beberapa gerai utama Mothercare sejak tahun 2021 lalu.

Penggunaan katun organik sebagai bahan dasar pembuatan pakaian, dijelaskan oleh Aie Natasha, Environmentalist, dapat berdampak baik bagi lingkungan, karena dianggap lebih aman dibandingkan katun konvensional. Sebab, penanaman kapas atau katun dilakukan secara organik, tidak menggunakan bahan kimia beracun seperti pestisida dalam perawatannya, serta dapat terurai penuh di alam. “Selain itu, katun organik memiliki sifat non-alergi, atau anti bakteri dan anti jamur, sehingga aman bagi kulit manusia, tak terkecuali untuk kulit sensitif bayi sekalipun. Saya juga berharap bahwa akan semakin banyak produksi kapas organik di Indonesia, karena sebagian besar bahannya masih diimpor,” imbuh Aie.

Mengetahui adanya baju berbahan katun organik keluaran Mothercare Newborn Organic Cotton Series, Irish Bella menyambut antusias. “Ini membuat aku semakin tenang untuk menyiapkan pakaian hari-hari bagi calon bayiku, apalagi Mothercare telah hadir menemani para ibu dan bayi selama lebih dari 60 tahun, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya,” tutupnya.

Dan satu lagi nih, Moms, guna memberikan pengalaman bagi pelanggan setia, Mothercare menyediakan Organic Cotton Experience di beberapa gerai besarnya dengan menggunakan berbagai hiasan menarik di Newborn House, Newborn Table, Hanging mobile dan berbagai hiasan lainnya. Meski terbuat dari kartun organik, koleksi Mothercare Newborn Cotton Organic Series tetap bisa menampilkan model serta detail yang playful dan bervariatif, sehingga cocok dikenakan sehari-hari oleh bayi yang baru lahir.

Foto: Ist

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *