Natal segera tiba…. Pohon Natal sudah mulai dipasang dimana-mana, baik di rumah, gereja ataupun di pusat perbelanjaan. Berbagai tema, hiasan, ornamen mempercantik pohon Natal, tak terkecuali di Mall ini, Kids. Wah, jadi penasaran ingin melihatnya secara langsung, ya.

Menurut Ibu Pauline Filliani, Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, dalam rangka menyambut sukacita perayaan Natal dan keceriaan liburan akhir tahun, Central Park dan Neo Soho Mall menggelar acara dengan tema NOEL SEASON “Christmastopia” yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019.
“Dalam perayaan Natal tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall secara spesial menampilkan our signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik. Dilengkapi dengan tampilan dekorasi gear, elf, dan jutaan lampu LED yang bertemakan Christmastopia. Menjadikan berbagai dekorasi di nuansa Natal kali ini berbeda,” ujarnya.
Lanjut Ibu Pauline, keseruan rangkaian Natal diawali dengan Little Christmastopia Parade dimana anak-anak berkostum Natal berparade dari Tribeca Park menuju ke Neo Atrium. Dilanjutkan dengan prosesi Light Up Ceremony of Noel Season “Christmastopia” di Tribeca Park, dilengkapi dengan tampilan spesial Natal yang dibawakan oleh artis-artis kenamaan seperti GAC dan Putri Ayu. Selama rangkaian Noel Season “Christmastopia”, para pengunjung dapat menyaksikan pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di siang hari maupun keindahan tampilan lampu yang disuguhkan pada malam hari.
“Setelah diawali oleh keindahan proses penyalaan lampu pada pohon Natal setinggi 38 meter, para pengujung Central Park dan Neo Soho Mall juga masih dapat menikmati pertunjukkan kilauan lampu cantik tersebut di Tribeca Park hingga tanggal 13 Januari 2019. Dalam periode Noel Season “Christmastopia” para pengunjung berkesempatan menikmati indahnya malam di Tribeca Park dengan keindahan damai Natal,” imbuhnya.
Berikut adalah jadwal pertunjukan The Iconic Giant Christmas Tree yang dapat kalian saksikan, Kids.  Saat weekday ada 3 sesi yaitu pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB. Sementara weekend ada 7 sesi yaitu pukul 18.30 WIB, 19.00 WIB, 19.30 WIB, 20.00 WIB, 20.30 WIB, 21.00 WIB, dan 21.30 WIB.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *