Seperti apa bunga sakura itu ya? Nah, di Festival Serba Sakura OMO, kalian bisa menikmati bunga sakura sampai puas di tempat kelahiran bunga sakura Somei-Yoshino. Seru kan…

Mulai dari 1 Maret hingga 19 April 2020, Hoshino Resorts OMO5 Tokyo Otsuka, sebuah hotel pariwisata perkotaan, akan menjadi tuan rumah “Festival Serba Sakura OMO”. Para tamu dapat menikmati dekorasi bunga sakura buatan di hotel, dan makanan penutup bertema sakura. Tur yang dijalankan oleh pemandu lokal hotel, “OMO Rangers,” juga akan diubah menjadi “Tur Bunga Sakura” untuk waktu yang terbatas. Menggunakan pengetahuan mendalam mereka tentang Otsuka, “Sakura Rangers” dapat menunjukkan para tamu tempat-tempat terbaik untuk melihat bunga sakura.

Otsuka juga memiliki budaya musik yang dinamis, dan permainan gitar yang ceria para “rangers”

Distrik Toshima, tempat OMO5 Tokyo Otsuka berada, sebenarnya merupakan tempat kelahiran bunga sakura Somei-Yoshino. Diperkirakan bahwa Somei Yoshino diciptakan melalui perkembangbiakan selektif oleh para hortikultura Kastil Edo, di tempat yang sekarang bernama Somei. Karena sejarah ini, daerah sekitar OMO5 Tokyo Otsuka adalah tuan rumah bagi banyak tempat melihat bunga sakura, seperti jalan yang dibatasi oleh pohon Somei-Yoshino, atau Asukayama yang telah lama dikenal sebagai tempat yang tepat untuk melihat bunga sakura. Sedikitnya ada 3 Hal yang Wajib untuk Dinikmati di Festival Serba Sakura OMO!

  1. Dekorasi hotel bertemakan bunga sakura. Para tamu di OMO Base, lounge lobi terbuka di lantai 4 hotel yang menampilkan gaya Otsuka modern, setiap hari akan disambut dengan bunga buatan Somei-Yoshino yang mekar penuh selama acara berlangsung. Di OMO Base, pengunjung dapat menikmati keindahan fotogenik dari bunga sakura saat mereka berubah sepanjang hari. Pada siang hari, bunga-bunga cerah bersinar di bawah sinar matahari. Dan pada malam hari, bunga sakura yang diterangi oleh lentera kertas menciptakan pemandangan yang benar-benar ajaib.
  2. “Set Manisan Hanami”. Set Manisan Hanami akan ditawarkan di kafe OMO yang kasual di lantai 4 hotel, untuk membantu para tamu menikmati hanami (kegiatan melihat bunga sakura) lebih dalam lagi. Set Manisan Hanami yang terdiri dari “cherry blossom mille-feuille” dan “cherry blossom monaka” merupakan menu ekslusif kafe OMO yang dibuat dengan kerja sama dengan bisnis lokal di Otsuka. Dari penampilan hingga aroma yang dibuat menyerupai bunga sakura.
  3. Hanya untuk waktu terbatas. Selama acara berlangsung, tur trem Tokyo reguler dengan “OMO Rangers” akan berubah menjadi Tur Bunga Sakura dimana para peserta dapat sepenuhnya menikmati keindahan bunga sakura Otsuka. Dengan mengenakan mantel yang dihiasi bunga sakura, para “Sakura Rangers” akan menunjukkan sekitaran Otsuka kepada para tamu dan memperkenalkan bunga sakura yang berjejer di jalanan. Para “rangers” memiliki pengetahuan yang luas tentang bunga sakura, sehingga para peserta tur akan dapat melihat bunga-bunga dari perspektif baru. Otsuka juga memiliki budaya musik yang dinamis, dan permainan gitar yang ceria para “rangers” pasti dapat membangkitkan semangat siapapun.
Set Manisan Hanami yang terdiri dari “cherry blossom mille-feuille” dan “cherry blossom monaka”

(Foto : dok. Hoshino Resorts)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *