Kintakun Collections Luncurkan ‘Kreasi #DariKamar Kintakun’ bersama Lazada Jelang Harbolnas

Kamar nyaman sangat penting agar kita bisa beristirahat dan tidur dengan lelap. Membuat kamar nyaman salah satunya bisa melalui dekorasi tempat tidur yang menarik, misalnya seprai.

Bahan seprai yang berkualitas, motif  dan warna yang lucu dan menarik, pasti bikin kita betah tiduran di kasur, ya? Hehe… Apalagi kalau motif seprai tersebut hasil karya sendiri, wah, pasti berkali lipat sayangnya.

Kintakun Collections, merek seprai lokal karya anak bangsa, baru-baru ini meluncurkan kampanye “Kreasi #DariKamar Kintakun”. Kampanye ini merupakan kolaborasi mereka dengan 4 ilustrator muda berbakat. Bekerja sama dengan Lazada, karya ilustrator ini akan akan tercetak pada koleksi sprei spesial edisi terbatas untuk Harbolnas, yaitu ‘Kintakun x Illustrator’.

Diungkapkan oleh Bapak Vincent Saputera, Business Development Manager, Kintakun Collections,  Kreasi #DariKamar Kintakun bertujuan untuk memberikan inspirasi pada anak-anak muda untuk berkarya, khususnya mereka yang senang menggambar atau mendesain.

“Selain menggencarkan serangkaian promo heboh dengan harga miring untuk masyarakat Indonesia yang tengah mencari kain sprei baru, kami menyoroti para ilustrator dan seniman muda lokal berbakat agar mereka dapat unjuk bakat kemampuan ilustrasi yang nantinya akan tercetak di atas kain sprai berkualitas premium, Kintakun Collections edisi khusus terbatas,” ujarnya di sela-sela konferensi pers (20/11).

Para seniman muda terpilih yang akan menerjemahkan tema “Kreasi #DariKamar Kintakun” menjadi desain sprai adalah:

  • Sarkodit (32 tahun), Bandung, dengan karya karya bertemakan “Rest Area”. Lewat tema tersebut, Sarkodit ingin membuat siapapun yang memakai sprai dengan ilustrasinya bisa beristirahat dengan baik.
  • Addy Debil (26 tahun), Bandung, dengan karya bertemakan “Dream and Imagination”, dimana ia menampilkan perspektif seorang anak kecil yang sedang senang-senangnya bermimpi dan berimajinasi.
  • YKZIR (27 tahun), Bandung, dengan karya bertemakan “Summer Retro Pool”, yang terinspirasi dengan suasana musim panas di kolam renang pada tahun 80-an.
  • Cintantyasr (28 tahun), Solo, dengan karya bertemakan “Animal Carnival”, yang menggambarkan serunya pesta para hewan dengan ilustrasi yang unik dan imajinatif.

Saat Harbolnas berlangsung yakni sejak tanggal 12 Desember 2019, koleksi edisi khusus terbatas bertema ‘Kreasi #DariKamar Kintakun’ dapat segera dibeli di Lazada.

Selain koleksi edisi khusus, Kintakun Collections dan Lazada juga mengumumkan pagelaran kompetisi berskala nasional untuk mencari ilustrator muda berbakat. Mereka akan membuat desain atau ilustrasi dengan tema yang sama, berhadiah utama uang tunai sebesar Rp.

25 juta. Periode kompetisi ini mulai dari 12 Desember 2019 hingga akhir Januari 2010, dan pemenang akan diumumkan pada awal Februari 2020.

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *