Aktor kawakan Korea Selatan, Lee Jung-Jae, memulai debutnya sebagai sutradara dalam film terbaru bertajuk “HUNT”. Pemeran  utama serial sukses “Squid Game” tersebut mengatakan bahwa “Hunt” merupakan wujud dari mimpinya membuat film bergenre spionase atau mata-mata.

Tak hanya sebagai Sutradara, Lee Jung-Jae juga berperan sebagai salah satu pemeran utama. Dalam film “Hunt”, ia beradu akting dengan teman baiknya Jung Woo-Sung. Perpaduan akting yang sangat mumpuni oleh kedua aktor papan atas Korea Selatan ini, membuat film “Hunt” sangat layak dinikmati hingga akhir.

Sinopsis

“Hunt” sendiri berkisah tentang dua agen rahasia yang saling bersaing satu sama lain. Setelah pejabat tinggi Korea Utara meminta suaka, kepala Unit Luar Negeri KCIA Park Pyong-ho (Lee Jung Jae) dan kepala Unit Domestik Kim Jung-do (Jung Woo Sung) ditugaskan untuk mengungkap mata-mata Korea Utara, yang dikenal sebagai Donglim, yang tertanam kuat di dalam agensi mereka.

Ketika mata-mata mulai membocorkan intel rahasia yang dapat membahayakan keamanan nasional, kedua unit tersebut masing-masing ditugaskan untuk menyelidiki satu sama lain. Dalam situasi tegang di mana jika mereka tidak dapat menemukan pengadu, mereka dapat menjadi tertuduh. Pyong-ho dan Jung-do perlahan mulai mengungkap kebenaran. Pada akhirnya, mereka harus berurusan dengan plot yang tidak terpikirkan untuk membunuh Presiden Korea Selatan.

Jangan Lewatkan Sedetikpun!

Jika Moms dan Dads penggemar film spionase, “Hunt” adalah film yang tepat untuk Anda. Ketegangan sudah dimulai dari awal cerita. Penonton disarankan jangan melewatkan sedetikpun agar tidak ketinggalan alur cerita. Bagaimana tidak, plot berjalan sangat cepat. Akan membingungkan jika ada ketinggalan informasi sedikitpun.

Layaknya film yang mengupas aksi mata-mata, tentu tak bisa dilepaskan dari adegan baku tembak. Namun, di luar itu, penonton akan disuguhkan teka-teki untuk menebak siapakah mata-mata sebenarnya. Anda pasti akan terkaget-kaget dengan kejutan demi kejutan di sepanjang film.

Meskipun baru memulai debutnya sebagai sutradara, Lee Jung-Jae patut diberi acungan jempol dengan karya perdananya ini. Film ini telah diundang untuk seksi Midnight Screening non-kompetisi pada Festival Film Cannes 2022. Di Korea Selatan sendiri, “Hunt” telah tayang sejak 10 Agustus 2022 di bioskop. Kabar terbaru, Dewan Film Korea menyebutkan bahwa “Hunt” telah menembus 4 juta penonton di bioskop pada tanggal 3 September lalu. Wow!

Bagaimana, Moms & Dads penasaran dengan aksi Lee Jung-Jae dan Jung Woo Sung? Saksikan “Hunt” di layar bioskop Indonesia mulai 14 September 2022.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *