Saat Liburan, kalian biasanya suka menginap di hotel, kan? Nah, salah satu hotel yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat, yaitu The Papandayan Hotel, berhasil meraih penghargaan lingkungan, lho! Penghargaan dalam peran sertanya untuk pengelolaan lingkungan hidup. Penghargaan diberikan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung, Jawa Barat. Penghargaan ini diterima langsung oleh Chief Accounting The Papandayan – Bapak Ngadiman, dalam acara penganugerahan yang diselenggarakan di kantor DLHK Jl. Sadang Tengah No.4-6, Bandung .
Acara penganugerahan DLHK tersebut dihadiri oleh 50 kandidat yang terdiri dari beragam bidang usaha, mulai dari hotel, restoran dan cafe serta bidang usaha lainnya. Penghargaan peran serta pelaku usaha dalam pengelolaan lingkungan hidup ini diberikan kepada 9 pelaku usaha terbaik yang telah melaksanakan pengelolaan lingkungan hidup sesuai dengan anjuran DLHK.
Selain memperoleh penghargaan tersebut, The Papandayan juga didaulat menjadi ambassador dari DLHK untuk melakukan sosialisai tentang peran serta pelaku usaha dalam pengelolaan lingkungan hidup kepada hotel-hotel lainnya di Bandung.
Di penghujung tahun 2019, The Papandayan juga meraih pencapaian lainnya, yaitu Pago Restaurant – The Papandayan menduduki peringkat 1 di Tripadvisor dari 2.065 restaurant di Bandung dan The Papandayan Hotel menempati peringkat 5 di  Tripadvisor dari 294 hotel di Bandung. General Manager The Papandayan, Bapak R Bobby Renaldi mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan kado terbaik bagi Manajemen dan Staf yang luar biasa atas komitmen dan kerja keras dalam memenuhi standar yang diharapkan dalam pelayanan akomodasi kepada wisatawan, sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi untuk terus meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan prima terhadap tamu.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *