Toys Kingdom -pusat mainan dan hobi untuk segala usia- membuka toko pertama di Bogor, tepatnya di Mal AEON Sentul City lantai 2. Dengan begitu, Toys Kingdom telah memiliki 58 toko di 24 kota di Indonesia.

Dikatakan oleh Ibu EllenWidodo, selaku Marketing General Manager Toys Kingdom, pembatasan sosial di masa pandemi  memberikan dampak pada aktivitas keseharian anak-anak. “Agar mereka tetap dapat bermain dan mengembangkan kreativitasnya, kami menghadirkan berbagai mainan yang mendukung aktivitas bermain dan belajar anak-anak di dalam rumah,” ujarnya seraya menegaskan toko pertama di Kota Bogor ini dibuka dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standar yang telah ditetapkan.

Upacara pemotongan pita pembukaan Toys Kingdom AEON Mall Sentul City, Bogor.
(dari kiri) Bernhard Siagian, Senior Manager Operational Toys Kingdom; Bart Nureka, Director Merchandising & Operational Toys Kingdom; Bayu Tunggul Aji, General Manager Operational AEON Mall Sentul City; Ellen Widodo, General Manager Marcomm Toys Kingdom

Di sini, anak-anak maupun orangtua bisa menemukan berbagai mainan, mulai dari mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, kostum profesi anak-anak, hingga keperluan bayi dan produk komersial seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak. Selain itu, tersedia juga mainan dari brand eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom seperti Tobot yaitu mainan robot animasi populer yang atraktif, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea yang populer, Globber yaitu mainan scooter yang aman digunakan oleh anak-anak serta tahan lama, dan banyak lagi.

Untuk menambah pengalaman berbelanja yang menyenangkan, berbagai layanan juga dihadirkan seperti layanan bungkus kado bagi pelanggan yang membeli produk sebagai hadiah dengan nominal transaksi tertentu, hingga layanan pengantaran dan instalasi produk. Tidak ketinggalan, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama TIGGI yang merupakan perwujudan dari anak Harimau Sumatera dengan karakter ceria, berani dan berjiwa petualang yang diharapkan dapat menjadi cerminan bagi kehidupan sosial anak-anak secara nyata.

Sedangkan untuk memanjakan pelanggan setia, Toys Kingdom memiliki program membership bernama Smile Club yang memberikan berbagai keuntungan seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja dan produk menarik, serta belanja hemat dengan poin hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi promo terbaru, diskon khusus setiap bulan, hadiah di bulan ulang tahun, hingga penawaran khusus dari merchant yang bekerjasama dengan Toys Kingdom.

Memeriahkan pembukaan toko Toys Kingdom Mal AEON Sentul City, berbagai penawaran menarik dihadirkan hingga 4 April 2021, seperti hadiah langsung berupa reusable bag untuk 100 pelanggan pertama dengan minimal transaksi tertentu, serta voucher potongan harga senilai Rp 20 ribu pada brosur pre-opening dengan minimal transaksi Rp 200 ribu. Bagi pelanggan yang belum bergabung sebagai member Smile Club, dapat memanfaatkan program free membership dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 500 ribu. Untuk transaksi yang lebih mudah, tersedia fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari Bank partner.

Di masa kebiasan baru, Toys Kingdom menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan di toko. Mulai dari pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta menyediakan hand sanitizer. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Para staf yang melayani juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Selain mengunjungi toko fisik, produk Toys Kingdom juga bisa diperoleh secara online di www.toyskingdom.co.id atau melalui toko online resmi Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *