Liburan sudah tiba nih, teman-teman. Kamu dan keluarga hendak menghabiskan liburan kemana? Bagi kamu yang ingin sekali bermain dengan salju, tak perlu pergi jauh ke luar negeri, ke Swiss misalnya. Sebab, di Trans Snow World Bekasi, keinginan kamu itu bisa diwujudkan, lho, lengkap dengan tema Swiss dan pengunungan Alpen. Wah, seru!

Ya, apalagi nih, menemani liburan akhir tahun keluarga, Trans Snow World Bekasi menghadirkan  “The Frosty Parade”  dari The Snow Crew. Ini adalah para ikon khas Trans Snow World.

Diuraikan oleh Kak Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Entertainment, The Snow Crew ini merupakan boneka berukuran besar yang bisa menari, dipeluk bahkan berfoto bersama. Trans Snow World memiliki 6 ikon yakni Pibbin si Snowman yang pemalu tapi usil, Puf puf si pinguin yang selalu ceria dan berjiwa petualang, Alaska, si anjing Husky yang energik, Nano si beruang kutub yang sangat suka berteman, Mammut  si mamooth yang penyayang, serta Mao si Panda yang narsis trendi dan gemar membuat konten di sosial media.

“Nah, untuk Trans Snow World Bekasi, The Frosty Parade akan dimeriahkan oleh 4 ikon yakni Pibbin, Puf, Nano dan Mao,” ungkap Kak Triya ketika ditemui Just For Kids di Trans Snow World Bekasi, Selasa (27/12/22).

Nantinya, The Frosty parade ini akan mengajak pengunjung untuk bermain dan menari bersama hingga tanggal 8 Januari 2023 setiap hari pukul 11 siang dan 2 siang. Wah, aktivitas ini tentu sangat disukai oleh adik-adik kita yang usianya lebih kecil, ya? Seperti yang Just For Kids saksikan sendiri, ada banyak sekali anak-anak yang berebutan ingin berdekatan bahkan memeluk si boneka raksasa itu. Mereka juga tak sungkan-sungkan untuk ikut menari dan bergoyang bersama. Seru!

Tak cuma itu, selain kehadiran The Frosty Parade, ada banyak permainan seru lain di Trans Snow World Bekasi. Misalnya nih, bagi anak-anak yang usianya lebih besar, bisa mencoba kemampuan untuk bermain ski. Bagi mereka yang sudah sering bermain sepatu roda, tentunya akan lebih mudah untuk belajar ski. Namun jangan khawatir, bagi pemula yang belum pernah mencoba sama sekali, akan ada Kakak Instruktur yang akan siap membantu kamu untuk berlatih bermain ski terlebih dahulu.

Mengenai keamanannya juga dijamin, kamu akan dibekali sepatu khusus bermain ski serta helm untuk melindungi kepala kamu. Just For Kids juga sudah mencobanya, lho, dan seru sekali. Kalian harus mencobanya juga ya, Kids!

Selain itu, ada pula permainan kereta luncur atau sledge. Kamu tinggal duduk manis di atas sledge lalu meluncur. Jangan lewatkan pula permainan Snow Tube. Mirip dengan sledge tetapi kali ini meluncur menggunakan ban besar. Permainan yang satu ini bisa dilakukan sendiri atau berpasangan, melintasi track meluncur di atas salju. Pasti akan menjadi momen seru untuk kamu dan keluarga.

Nah, yang terakhir, kamu bisa menikmati pemandangan Trans Snow World dari atas kursi gantung atau chairlift. Mirip kereta gantung tetapi  ini menggunakan kursi. Kamu bisa duduk di atasnya berpasangan dengan Mama, Papa, adik atau teman. Menyenangkan, deh!

Selesai bermain, dan kamu merasa haus, ada cafe yang menyuguhkan aneka minuman sebut saja Hot chocolate khas Swiss, Hot Sakura Blossom, Hot Americano atau beragam varian Hot Tea yang disajikan di “10 Degress” dengan harga mulai dari Rp. 25.000,- an saja.

Suhu yang dingin di Trans Snow World Bekasi yakni 13-15 derajat Celcius bakal bikin perut lapar, nah di Resto Swiss Alp kamu bisa mencoba menu mie bakso dengan aneka topping mulai dari bakso urat, bakso keju, bakso mercon bahkan bakso wagyu. Ada pula mie ramen, ayam geprek, otak-otak salju dan beef burger.

Wah, sudah nggak sabar untuk menjajal aneka fasilitas dan permainan di Trans Snow World Bekasi? Harga tiket masuk untuk weekend dan musim liburan Rp. 275.000. Kamu langsung bisa merasakan asyiknya keseruan liburan khas Eropa tepatnya di negara Swiss.

Harga tiket masuk ini berlaku untuk bermain sepuasnya selama 2 jam di Trans Snow World Bekasi. Bisa langsung pesan tiket di www.transentertainment.com/transsnowworld atau membeli langsung di loket tiket.

Untuk diketahui, saat ini Trans Snow World sudah berada di tiga kota yaitu Bekasi, Bintaro dan Surabaya. Ini adalah destinasi liburan keluarga dengan konsep bermain salju di dalam ruangan dengan mengambil tema suasana musim dingin di Jepang dan Swiss.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *