Jakarta, majalahjustforkids.com – Kue, roti ataupun sandwich memang merupakan makanan semua kalangan. Semua bisa menikmati, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.

Tampilan kue dan roti yang tampil cantik dan menawan semakin menggugah selera untuk segera mencicipi kelezatannya, bukan? Nah, siap-siap menemui hal yang sama nih di PAUL Bakery, gerai kue Perancis.

Yups, PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) – anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) – yang telah berada di industri makanan dan minuman selama 20 tahun, baru-baru ini membuka gerai PAUL di Mall Kelapa Gading 2 untuk menandai gerai ke-700 di Indonesia.

“MBA membuka gerai pertamanya pada tahun 2002 dan hingga saat ini menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman melalui 8 jenama yang kami miliki. Pembukaan gerai ke-700 hari ini merupakan tonggak penting bagi MBA,” ungkap Bapak Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Bapak Anthony menambahkan, “Kami percaya bahwa kunci kesuksesan restoran kami tercapai ketika pelayanan yang kami berikan melampaui harapan pelanggan dalam hal pengalaman bersantap dan menikmati minuman. Kami pun berharap untuk menjadi yang terbaik dalam segala aspek, mulai dari kualitas makanan, tempat yang nyaman, hingga layanan kami yang luar biasa.”

PAUL membawa setiap nilai yang dimilikinya dan dihadirkan melalui kecintaan mereka pada roti dan produk yang berkualitas tinggi. Bagi banyak orang, PAUL merupakan wujud dari tradisi Prancis.

“Namun, meskipun kami setia pada akar sejarah kami, di PAUL kami tidak pernah berhenti berkarya, berinovasi, dan membuka babak baru pada cerita kami. Menelusuri sejarah PAUL, dengan bangga menawarkan kepada pelanggannya roti yang lezat, kue dan sandwich yang nikmat, serta begitu banyak kreasi adiboga lainnya yang ditambahkan dari waktu ke waktu oleh 5 generasi secara turun menurun,” imbuhnya.

“Melihat bahwa Mal Kelapa Gading merupakan salah satu mal terbesar di Jakarta dan berada di lokasi yang ideal, kami merasa perlu untuk membawa pengalaman PAUL ke sana. Para pelanggan pun memiliki kesempatan untuk mencicipi 100% butter viennoiseries dari Perancis, melalui croissant dan pain au chocolat yang terkenal. PAUL Kelapa Gading akan menjadi gerai ke-11 kami di Jabodetabek,” ungkap Bapak Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Restoran seluas 200 meter persegi dengan kapasitas 114 kursi ini telah dibuka dan siap melayani pelanggan sejak hari Kamis, 1 Desember mulai pukul 09.00 WIB.

Pilihan bersantap di dalam maupun di luar ruangan tersedia untuk pelanggan PAUL. Kami akan membawa pelanggan PAUL Mal Kelapa Gading ke dalam bistro Paris, dengan desain estetika yang baru dan segar, terinspirasi dari PAUL di Paris, di Rue de Buci.

“Pada kesempatan ini kami pun ingin memperkenalkan kampanye Natal kami, dengan kreasi baru yang didatangkan langsung dari Perancis. Kami menghadirkan 3 kue Yule dengan rasa yang khas, seperti, “The Intense” dengan rasa raspberry dan cassis merah, “The Delicieuse” dengan brownis coklat dan ditambahkan popcorn yang renyah, serta “The Gourmet” deangan biskuit Madelieine dan kacang pecan yang renyah. Terdapat lebih dari dua puluh pilihan sugugan yang tersedia di seluruh gerai kami yang dapat dijumpai selama musim liburan ini,” tutup Bapak Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *