Slurpp.. slurpp… Aduh, enaknya kalau ngemil es krim di waktu luang atau santai ya. Apalagi kalau cuaca sedang panas atau terik, hmm, langsung terasa segar deh mulut. Tak hanya itu, bila kamu sedang mengalami hari buruk, es krim bisa menjadi pilihan camilan yang tepat. Sebab, es krim terbukti secara ilmiah bisa meningkatkan suasana hati yang buruk jadi bahagia lagi alias mood booster. Wah!

Sudah banyak penelitian yang membuktikannya. Salah satu yang terbaru adalah studi yang dirilis di Chicago pada pertemuan tahunan American Dietetic Association oleh David Vanata, PhD, RD, LD, Associate Professor di departemen makanan dan nutrisi Ashland University di Ashland, Ohio.

Jadi, Prof. Vanata ini melakukan penelitian dengan cara memberikan 62 daftar makanan kepada 240 anak-anak muda. Ia meminta mereka memberikan peringkat setiap makanan yang membuatnya bahagia, gembira, senang, dan nyaman. Dan, seperti sudah diduga, hasilnya menunjukkan, skor kebahagian tertinggi terdapat pada es krim, dilanjutkan dengan cokelat.

Tak hanya bisa meningkatkan suasana hati, es krim juga kaya gizi. Makanan dingin ini bisa dikategorikan sebagai snack sehat sebab mengandung protein, karbohidrat, lemak nabati, serta vitamin dan mineral. Tapi tentu saja, kamu harus mengonsumsinya secara bijak dan cerdas. Bagaimanapun, es krim adalah camilan, bukan makanan utama. Jadi, konsumsilah secara wajar, misalnya 3 kali dalam seminggu.

Bicara kebahagiaan, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) baru-baru ini meluncurkan produk-produk es krim, nih. Mulai dari varian buah-buahan favorit seperti jeruk, durian hingga cheesecake, cokelat dan tiramisu yang dibuat dengan bahan baku pilihan yang berkualitas dan bernutrisi. Segala kebaikan dalam produk –produk yang diluncurkan ini terinspirasi dari keinginan dan kebutuhan konsumen, serta #celebrategoodness dengan segala kebaikan yang diberikan. Jadi, lewat produknya, Campina juga ingin mengajak konsumen untuk ikut merayakan kebaikan.

Tingkatkan Imun Tubuh dengan Vitamin C

Orange Plus yang kaya akan vitamin C

Dari varian buah, ada Campina Go!Mango dan Orange Plus. Masing-masing produk ini mengandung Vitamin C 90mg yang cukup untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C harian. Bagi kamu yang suka rasa jeruk alami yang menyegarkan, Campina Orange Plus cocok dijadikan pilihan. Sebab, es krim ini tidak mengandung susu sehingga masuk ke dalam kategori water ice. Tak hanya itu, vitamin C sangat dibutuhkan oleh tubuh, terutama di masa pandemi. Vitamin C yang cukup akan membantu kita menjaga imunitas tubuh tetap baik, dengan begitu kamu akan bisa beraktivitas dengan ceria. Tak salah bila es krim varian buah jeruk dan juga mangga ini, pas banget dan sangat bermanfaat untuk anak-anak.

GO! Mango

Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Adji Andjono, Sales & Marketing Director PT Campina Ice Cream Industry Tbk, di tengah keadaan saat ini, konsumen membutuhkan snack atau dessert yang nikmat, segar namun tetap memiliki manfaat. “Sebagai perusahaan es krim lokal terkemuka yang mengutamakan kepuasan konsumen, Campina menjawab momen ini melalui peluncuran produk-produk terbaru. Kami ingin konsumen memiliki pilihan rasa serta ukuran yang lebih beragam dalam menikmati es krim,” ujarnya pada acara Press Conference Online Celebrate Goodness through New Campina’s Ice Cream Launch, baru-baru ini di Jakarta.

(kiri – kanan) Adji Andjono, Sales & Marketing Director PT Campina Ice Cream Industry Tbk dan Tissa Biani, artis

Varian  Rasa Es Krim Terbaru

Pasti penasaran kan varian rasa apa saja? Selain dari Campina Go!Mango dan Orange Plus, berikut produk es krim terbaru dari Campina:

Campina Cake Series. Penggemar dessert manis mari merapat! Es krim yang dibalut dengan cup eksklusif ini hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Strawberry Cheesecake dengan potongan buah stroberi dan kue keju asli, lalu Royal Choco Brownies yang dilengkapi dengan potongan kue brownies dan saus coklat, serta Tiramisu yang dilengkapi dengan saus dan kukis asli. Hmm, rasanya varian rasa ini bakal jadi favorit Mama nih, sebagai teman bekerja di rumah atau di kantor, hehe.

Cake Series (Strawberry Cheesecake, Tiramisu & Royal Choco Brownies)

– Campina Hula Hula Durian. Wah, yang satu ini bakal diburu oleh pecinta durian. Tak tangung-tanggung, Bapak Adji Andjono menyebutkan, es krim ini dibuat dari buah durian montong lokal pilihan yang berkualitas. Benar-benar merupakan es krim rasa Indonesia asli. Ekstra daging buah durian montong dalam es krim, akan membuat rasanya semakin mewah. Tersedia dalam dua ukuran, cup 90ml dan pint 350ml.

Hula Hula Durian ukuran 90ml 350ml

– Campina Concerto Sundae. Hadir dengan kemasan baru yang lebih minimalis dan solid. Dilengkapi dengan dua rasa favorit yakni cokelat dan vanila dalam ukuran 110ml. Concerto Sundae dipadukan dengan susu segar pilihan terbaik. Yummy!

Semua produk-produk es krim dari Campina ini bisa dinikmati berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa, di manapun dan kapanpun. “Kami ingin kehadiran produk-produk baru ini bisa digemari oleh konsumen setia Campina sebagaimana produk-produk sebelumnya. Produk-produk ini bisa didapatkan di minimarket, supermarket atau warung terdekat, bisa juga di pesan dengan mudah dan cepat melalui kanal-kanal online,” imbuh Bapak Mustofa Saadji, Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk.

Nah, mau camilan yang lezat, bernutrisi dan bikin happy di masa pandemi? Yuk, nikmati aneka varian ice cream terbaru dari Campina.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *