Para alumni Cooking Camp di film Koki-Koki Cilik 1 (Bima, Melly, Kevin, Alfa, Niki, dan Key) berkumpul. Mereka berencana mengunjungi Chef Grant (yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman). Namun, Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya menemui kenyataan menyedihkan. Lahan Cooking Camp tempat mereka berkompetisi dahulu, nampak tak terurus. Begitupula dengan Chef Grant yang sudah tidak lagi memiliki semangat. Apa yang terjadi, ya, Kids?

Mau tahu jawabannya? Yuk, siap-siap nonton film Koki-Koki Cilik 2 yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2019. Dijamin ceritanya tak kalah seru dengan Koki-Koki Cilik 1, deh!

Koki-Koki Cilik 2 kembali dibuat tidak jauh dari Koki-Koki Cilik 1 karena anak-anak ini (para pemerannya) cepat sekali besar, sementara judulnya adalah Koki-Koki Cilik. Jika Koki-Koki Cilik 1 penontonnya bisa mencapai hampir 700 ribu orang, kami berharap Koki-Koki Cilik 2 bisa diterima masyarakat luas bahkan melampaui Koki-Koki Cilik 1,” harap Bapak Muhammad Soufan selaku Executive Producer.

Di Koki-Koki Cilik 2 menceritakan kisah pertemanan, kerja sama, dan saling menolong. Jadi, banyak nilai positif yang akan kalian dapatkan, Kids. Misi penyelamatan Cooking Camp dilakukan dengan terencana, menggunakan kemampuan para alumninya dalam memasak. “Gambaran tentang kerjasama, kita sajikan dengan gaya khas anak-anak yaitu polos, jenaka, dan apa adanya. Koki-Koki Cilik 2 ini juga kita buat lebih berwarna, misal saat mereka membersihkan gudang, mereka menggunakan kostum superhero. Cerita juga kita buat berbeda. Jika Koki-Koki Cilik 1 lebih ke kompetisi memasak, pada Koki-Koki Cilik 2 lebih ke drama mereka dalam menyelamatkan Cooking Camp. Lokasi syuting pun berbeda. Koki-Koki Cilik 1 di Bandung sementara Koki-Koki Cilik 2 di Sukabumi,” urai Kak Viva Westi sang Sutradara.

Semangat para alumni rupanya membangkitkan Chef Grant untuk kembali percaya diri. Dan keseruan para alumni Cooking Camp, bertambah dengan hadimya Adit (Adhiyat) yang ditemani tantenya, Adel (Kimberly Rider).

Sama seperti film sebelumnya, sekuel Koki-Koki Cilik 2 ini juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui riset para chef sehingga menjadi masuk akal dibuat oleh anak-anak. Proses pembuatan masakan dalam Koki-Koki Cilik 2 pun didisain memiliki makna. Sehingga menjadi hal yang mudah, jika mengambil hikmah dari hal yang menyenangkan, bukan?

Film ini sendiri diproduksi MNC Pictures dengan Executive Producer Valencia Tanoesoedibjo dan Muhammad Soufan. Creative Producer Lukman Sardi dan Producer Ferry Ardiyan. Skenario ditulis Vera Varidia.

Adapun para pemain yang terlibat; Christian Sugiono (Chef Evan), Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Kimberly Rider (Tante Adel), Farras Fatik (Bima), Alifa Lubis (Melly), Marcello Mahesa (Kevin), Ali Fikri (Alfa), Clarice Cutie (Niki), Romaria Simbolon (Key), dan Muhammad Adhiyat (Adit).

“Pokoknya Koki-Koki Cilik 2 ini seru banget, deh! Apalagi waktu syutingnya. Adit orangnya jahil banget,” ucap Alifa Lubis, si centil yang memerankan Melly. “Film ini bagus, sejauh jika memasak dilakukan secara seimbang dengan kegiatan anak. Bisa membuat anak menjadi lebih kreatif, merangsang perkembangan, baik otak kiri maupun otak kanan,” ujar Kak Seto Mulyadi, pemerhati anak yang secara khusus datang di acara Gala Premier dan Press Screening Koki-Koki Cilik 2, bertempat di XXI Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis, 20 Juni 2019.

Nah, Kids, jangan sampai terlewat, ya. Saksikan film Koki-Koki Cilik 2 mulai tanggal 27 Juni 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Dijamin kamu jadi ingin ke dapur untuk memasak, deh! Hehe…

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *