imoo luncurkan watch phone Z6, watch phone flippertama di dunia dan imoo watch phone Z6 Frozen II limited collection

Tren watch phone atau smatwatch (jam tangan pintar) semakin digandrungi anak-anak. Bentuknya yang trendi serta multifungsi, menjadi suatu keunggulan tersendiri. Ada kabar baik, nih! Produsen teknologi khusus anak-anak, imoo meluncurkan produk imoo Watch Phone Z6, watch phone flip pertama di dunia yang memiliki dual camera di Jakarta pada hari Minggu (17/11) lalu, lho!

Kian hari, imoo semakin menunjukkan komitmennya memenuhi kebutuhan pelanggannya, yakni anak-anak usia 5 – 12 tahun, serta orangtua.  Selama 5 tahun, mereka memfokuskan diri pada pengembangan inovasi produk jam tangan yang bisa melakukan panggilan telepon dan video.  Sejak itu, lebih dari 20 juta anak di seluruh dunia memakai produk mereka.

Selama itu pula, menurut Ibu Suyanti Zhuang, Branding Manager imoo Indonesia, imoo terus terus meneliti jam tangan apa yang cocok dan diminati anak-anak di seluruh dunia. Sampai akhirnya, mereka dengan percaya diri meluncurkan watch phone Z6.

Spesifikasi imoo Watch Phone Z6

Terdapat perbedaan antara imoo Watch Phone Z6 dengan seri lain yang telah menjadi pendahulunya. Yang paling kentara adalah, jam tangan ini bisa dibuka tutup alias model flip, dilengkapi dengan Front & Rear Dual Camera. Jadi, ada kamera depan (5 MP) dan kamera belakang (8 MP). Mode flip ini sebagai konfigurasi untuk penggunaan kamera belakang, Kids.

Kalau pada watch phone imoo seri sebelumnya, kalian hanya bisa selfie. Nah, di imoo Watch Phone Z6 ini, kalian bisa juga memotret objek di sekitar kamu, lho. Keren, ya! Tak hanya itu, ketika orangtua-mu menelepon, mereka juga bisa memilih untuk melihat tangkapan layar kamera depan atau kamera belakang.

imoo Watch Phone Flip Z6 pertama di dunia hadir di Indonesia dengan kamera depan dan belakang

“Jadi, kalau aku menelepon Juna, aku nggak hanya bisa melihat wajah Juna saja, tapi aku juga bisa melihat keadaan sekitarnya, misalnya suasana di depan dan belakang dia. Ini akan membuat orangtua jadi lebih tenang melihat bahwa anak berada di tempat yang aman,” urai Titi Kamal, Chief Experience Officer imoo.

Ada kekhawatiran kalau model flip cepat rusak atau mudah patah saat dibuka tutup. Pihak imoo menjamin hal itu tak akan terjadi karena flip tersebut bisa menahan kekuatan beban hingga 10 kg. Wow!

Selain itu, Z6 juga memiliki fitur Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat. Dengan layar display ultra-clear AMOLED 1.41 inci, Z6 mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia. Untuk CPU, imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat. Didukung pula dengan Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 8 types of Accurate Locating. Berdasarkan performa dan fungsinya, dapat dikatakan bahwa imoo Watch Phone Z6 adalah Watch Phone anak tercanggih  dalam dunia industri saat ini.

Teknologi Ramah Anak

imoo sangat memerhatikan faktor keamanan anak.  Meskipun jam tangan ini bisa melakukan fungsi chat, telepon, video call, kamera depan belakang, namun sama sekali tak ada game di dalamnya. Semua konfigurasi di imoo Watch Phone Z6 ini, juga dipegang penuh oleh orangtua dalam mode parent control. Sehingga jam tangan pintar ini benar-benar ramah anak.

Bahkan, jam tangan ini juga dilengkapi dengan class mode.  Jadi, ketika kamu sedang belajar di sekolah, nyalakan fitur ini maka ia akan berfungsi hanya sebagai jam tangan. Tidak bisa chat, menerima panggilan telepon, video call, dan sebagainya. Jadi, tidak akan mengganggu aktivitas belajar kamu saat di kelas.

Anak-anak antusias mencoba seri Watch Pohone Z6 dari imoo

Fitur multi-type locating yang ditanam di dalam seri terbaru ini juga bisa mendeteksi keberadaan anak. Jadi, saat kalian berpindah tempat, orangtuamu akan mendapat notifikasi. Dengan begitu, orangtuamu akan bisa mengetahui apakah kalian berada di dalam area yang aman atau tidak.

Tak hanya itu saja, Kids, seri terbaru ini juga dilengkap dengan fitur AI (artificial intelligence) Scanner. Jadi, ia bisa memindai objek yang kamu foto, misalnya, dan akan memberitahukan kamu apa benda itu. Wah, kamu bisa eksplor sekitar kamu dengan lebih mudah, kan?

Imoo Watch Phone Z6 terdiri dari 2 varian, yakni Emerald dan Lavender yang dibanderol dengan harga Rp. 3.299.000. Selain bisa diperoleh di seluruh toko ritel resmi, kalian juga bisa membelinya secara online di Tokopedia.

Edisi Terbatas Frozen II

Eitss, ternyata kabar baik ini tak berhenti di sini saja. Bagi kalian pecinta Disney, kalian terutama anak perempuan, pasti tahu dong Kisah Frozen. Nah,menyambut perilisan sekuel Disney’s “Frozen 2”, Imoo menghadirkan produk spesial yang menggabungkan elemen dari film Disney’s “Frozen 2” dengan “High-End Technology” menghadirkan watch phone Z6 special edition.

 imoo watch phone Z6 Frozen II Limited Collection

Berwarna biru muda, imoo Watch Phone Z6 Frozen II ini tampak sangat menggemaskan. Selain menawarkan fitur-fitur terbarunya, seri Z6 Frozen II ini diharapkan bisa memotivasi anak-anak untuk memiliki karakter seperti Elsa, yakni pemberani, kuat dan senang bereksplorasi.

imoo Watch Phone Z6 Frozen II edisi terbatas ini dibanderol dengan  harga sedikit lebih mahal, yakni Rp. 3.599.00 yang bisa didapatkan di jaringan distribusi ritel dan secara online di Shopee. Bagi kalian penggemar Disney, jangan sampai kelewatan, Kids.

Masing-masing material jam tangan pintar seri Z6 reguler maupun Z6 Frozen II telah melalui riset mendalam mulai dari anti alergi, fleksibilitas, kelembutan, korosi, anti keringat dan sebagainya.  “Produk imoo dijamin bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya, jadi orangtua tak perlu khawatir timbul masalah kulit bagi anak,” tutup Ibu Suyanti.

Foto: Efa, Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *