Bulan Desember 2021 menjadi bulan istimewa bagi Taco Bell Indonesia karena sudah satu tahun restoran cepat saji yang terinspirasi penganan khas Meksiko ini hadir di Indonesia. Setahun silam, tepatnya pada 18 Desember 2020, Taco Bell secara resmi membuka gerai pertamanya di kawasan elit Senopati, Jakarta Selatan. Tidak sekadar hadir, Taco Bell telah memberi warna bagi penyuka kuliner di tanah air dengan menu-menu yang berbeda dari restoran cepat saji lainnya yang ada di Indonesia.

Dibuka ketika pandemi Covid-19 masih terjadi, Taco Bell mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan konsep dan menu-menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko yang kaya akan rasa. Taco, Burrito juga Quesadilla adalah sederetan menu yang disukai konsumen tanah air. Begitu juga dengan Bell Rice, menu berbahan nasi yang merupakan menu spesial Taco Bell untuk konsumen Indonesia. Selama satu tahun ini setidaknya Taco Bell Indonesia sudah menjual 150.000 potong Taco, 77.000 buah Burrito, 90.000 potong Quesadilla juga menghabiskan 8 ton Nachos. Besaran kuantitas tersebut memperlihatkan bahwa Taco Bell cukup diterima oleh masyarakat Indonesia yang memang terbiasa dengan menu-menu yang kaya rasa seperti halnya penganan khas Meksiko.

Fakta penjualan selama satu tahun tersebut semakin memantapkan PT Fast Food Indonesia, sebagai pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia untuk melanjutkan rencana ekspansi yang lebih besar di tanah air. Pembukaan restoran kedua di Pantai Indah Kapuk pada bulan November silam merupakan salah satu langkah lanjutan yang akan diikuti oleh pembukaan gerai-gerai Taco Bell lainnya di Indonesia. “Saya gembira Taco Bell Indonesia mampu melewati usia satu tahun dengan keberhasilan meski menghadapi tantangan yang tidak mudah, khususnya di masa pandemi Covid 19,” ungkap Bapak Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia.

PT Fast Food Indonesia dipercaya untuk menjadi pemegang waralaba Taco Bell di Indonesia karena telah berpengalaman selama puluhan tahun di bisnis kuliner khususnya Quick Service Restaurant atau restoran cepat saji. “Kepercayaan yang kami dapat untuk mengembangkan Taco Bell di Indonesia kami jawab dengan kerja keras, sehingga Taco Bell di Indonesia telah memberi hasil yang positif pada tahun pertama keberadaanya. Dari data yang ada, Taco Bell Indonesia terbukti mendapat apresiasi yang bagus dari masyarakat Indonesia. Hal ini memberi rasa optimis kepada PT Fast Food Indonesia untuk membawa Taco Bell tetap pada rencana ekspansi yang lebih jauh di industri kuliner Indonesia. Dalam waktu dekat ini kami akan membuka gerai baru Taco Bell di beberapa wilayah. Kami berharap Taco Bell Indonesia dapat mendorong perkembangan industri kuliner di Indonesia,” ujar Bapak Eric.

(Foto : Ist)

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *