Hiyyy... Gadis Remaja Ini Berubah Menjadi Valak di TikTok

Teman-teman pernah melihat tutorial make up? Pasti pernah dong terkagum-kagum dengan hasilnya. Apalagi bila dibandingkan dengan foto sebelum – sesudah (before – after). Dari yang biasa saja langsung menjelma jadi cantik, dari yang cantik, menjadi semakin cantik, hehe…

Kalau make up cantik sih sudah biasa ya, tapi bagaimana dengan make up horor seperti yang biasa digunakan oleh tokoh di film-film horor,  misalnya karakter zombie, hantu, dan sebagainya, hiiyyyy.

Nah, TikTok, platform video singkat terdepan di dunia, lagi-lagi menampilkan hiburan seru. Apalagi kalau bukan kreativitas unik yang dilakukan oleh para kreatornya. Contohnya, kreator bernama @muwhaley, seorang gadis remaja yang tinggal di Jakarta. Berawal dari hobinya akan make up, kini Hailey aktif membagikan tutorial make up di akun TikTok miliknya.

Hailey ini digemari berkat tips sederhananya seputar kecantikan. Ia sudah memiliki 48 ribu followers, lho! Awalnya, Hailey memberikan tips make-up natural yang dapat dilakukan dengan cepat dan kilat. Namun belakangan, diiringi oleh dukungan pengikutnya, ia mulai mengeksplorasi make-up special effect, seperti make up zombie dan make up tokoh film horor lainnya.

Siapa sangka, ternyata kemampuan Hailey ini ia dapatkan dengan belajar secara otodidak. Ia rajin bereksperimen menggunakan berbagai bahan yang aman untuk kulit, mulai dari darah  buatan hingga silikon. Di videonya, ia memperagakan cara memoleskan make up tersebut dari mulai menempelkan kulit buatan hingga akhirnya wajahnya berubah menjadi tokoh yang ia inginkan. Bahkan, video Hailey memakai make up seperti tokoh Valak di film Conjuring sudah ditonton hingga 106.3 ribu kali.

Kalian tertarik menjadi kreatif seperti Hailey? Masih banyak video menarik dari Hailey yang bisa disimak, dan mungkin bisa menginspirasi kalian untuk bereksperimen dan mengeksplor kreativitas.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *