Jakarta, majalahjustforkids.com  Perusahaan ritel asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Jambi dan 7 kota lain di Indonesia yang akan berlangsung secara berkala hingga pertengahan tahun 2023 nanti.

Adapun 8 toko tersebut, diuraikan oleh Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, di antaranya terletak di daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bali, Solo hingga Jambi. Berbeda dengan kota lainnya, Jambi adalah kota yang belum ada gerai Uniqlo sehingga nantinya akan menjadi toko pertama Uniqlo di Jambi.

“Meskipun sebagian besar di kota-kota tersebut sudah terdapat toko Uniqlo, namun antusiasmenya masih cukup besar sehingga kami harap langkah ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui koleksi LifeWear. Kedelapan toko tersebut akan dibuka secara berkala sampai pertengahan tahun 2023 mendatang dan nantikan kehadiran kami yang tentunya akan lebih dekat para pelanggan setia kami di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Penambahan toko tersebut merupakan  langkah strategis Uniqlo untuk memantapkan posisinya sebagai LifeWear brand serta mewujudkan komitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya.

Hingga akhir 2022, UNIQLO telah memiliki 56 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan masih terus mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Melihat hal tersebut, pada musim ini UNIQLO telah menyiapkan 8 lokasi, di antaranya UNIQLO roadside di Metland Cyber City Tangerang dan toko pertamanya di Jambi untuk memudahkan pelanggan serta masyarakat sekitar menikmati koleksi LifeWear yang didesain dengan detail, berkualitas tinggi serta memperhatikan kenyamanan dari hasil inovasi terbaik yang dimilikinya.

Foto: Ist

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *