Legoland Malaysia Resort, Tempat Pilihan Liburan Bagi Keluarga di Asia Tenggara

Kids, sudah menonton The LEGO Movie 2: The Second Part? Film animasi yang sedang tayang di bioskop Indonesia ini, bercerita tentang para pahlawan Bricksburg yang bersatu untuk menyelamatkan kota tercinta mereka dari serangan penjajah lego Duplo dari luar angkasa. Seru, deh!

Kabar gembira lagi, nih, buat kalian! Bersamaan dengan peluncuran film sekuel ini di layar kaca, LEGOLAND® Malaysia Resort, taman hiburan lego pertama dan terbesar di Asia, akan mengadakan LEGO® Movie™ Event Days, lho! Di sini, pengunjung dapat menghidupkan kembali momen-momen favorit mereka dari LEGO® Movie™ hingga tanggal 31 Maret 2019.

Nikmati pengalaman baru bersama Emmet dan kawan-kawan di The Lego Movie Days yang berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2019

Berlokasi di Johor Bahru – Malaysia, banyak aktivitas menyenangkan untuk kalian bila berkunjung ke sana bersama keluarga. Kalian bisa berinteraksi sesuai dengan karakter favorit kamu dari film tersebut, seperti:

  • Miniland Scavenger Hunt
    Yuk, bantu Emmet! Wyldstyle, MetalBeard, Unikitty, dan Benny telah kehilangan arah dan Emmet membutuhkan pertolongan kamu untuk menemukan teman-temannya di Miniland.
  • The LEGO Movie” Mystery Mosaic
    Di sini, para pengunjung akan bekerja bersama-sama untuk membangun mosaik LEGO misterius.
  • Character Meet and Greet Session
    Rasakan serunya bertemu dengan Emmet, Wyldstle, dan karakter baru dari  The LEGO Movie 2: The Second Part seperti General Mayhem (karakter penjelajah luar angkasa yang keren) pada sesi meet and greet.
  • LEGO® Movie Building Activity
    Nah, cobalah merancang pesawat ruang angkasa untuk melarikan diri dari Alien Invaders yang menyerang Bricksburg. Bagi perancang utama yang beruntung, akan memenangkan koleksi eksklusif dari film The LEGO Movie 2. Wow!

“Kami tak berhenti berinovasi untuk menciptakan aktivitas dan atraksi baru agar keluarga bisa menikmati waktu bersama-sama dengan menyenangkan, sesuai dengan misi kami, yakni taman hiburan yang menjadi surga-nya keluarga,” ujar Mr. Kurt Stocks, General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort dalam kata sambutannya pada acara nobar (nonton bareng) The LEGO Movie 2: The Second Part di CGV Grand Indonesia, Jakarta (12/02/19).

(kiri atas) Mr. Kurt Stocks, General Manager LEGOLAND® Malaysia Resort berfoto bersama para pemenang game kreatif lego pada acara nobar The LEGO Movie 2: The Second Part di CGV Grand Indonesia, Jakarta (12/02/19)

Selain itu, ia juga menginformasikan bahwa ada atraksi baru yang sayang banget untuk dilewatkan, yakni LEGO City 4D: Officers in Pursuit yang baru saja diluncurkan bulan lalu. Di sini kalian bisa menonton LEGO® City Policeman memburu para penjahat di jalan-jalan dan gedung pencakar langit kota metropolitan. Rasakan pula sensasi efek 4D dengan semburan gelembung, angin kencang, dan semprotan air saat menikmati wahana ini.

Baca Juga: Akuarium Interaktif Siap Sambut 13.000 Penghuni Laut

Wah, tunggu apalagi? Rencanakan liburan ke Johor Bahru bersama keluarga. Khusus untuk keluarga Indonesia, ada promo menarik, nih. Dengan membeli tiket masuk COMBO 2 hari, kalian bisa menikmati aktivitas di LEGOLAND® Malaysia Resort seperti theme park (taman hiburan) dan water park (taman bermain air) selama 2 hari berturut-turut dengan harga jauh lebih hemat dibandingkan tiket masuk sehari. Tuh, lumayan, kan? (Foto: dok. Legoland Malaysia Resort, Istimewa)

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *