Hidup sehat dapat dimulai dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi beragam dan lengkap sesuai dengan kebutuhan tubuh. Berangkat dari perhatian para pendiri Lemonilo terhadap pola hidup sehat, Lemonilo hadir untuk mengedukasi masyarakat Indonesia akan definisi pilihan lebih sehat dan membangun kultur hidup sehat. Hal ini diungkapkan oleh Bapak Johannes Ardiant, Chief Technology Officer dan Co-Founder Lemonilo ketika berbincang langsung dengan Dr. Jeffri Aloys dalam Webinar Podcast untuk membahas Millennial Healthy Diet Culture Building. Dalam perbincangan tersebut, Bapak Johannes menyebutkan “Penting sekali memiliki standarisasi hidup sehat itu seperti apa. Masih banyak yang berfikir bahwa hidup sehat berarti mengurangi calorie intake atau diet untuk turun berat badan, padahal tidak selalu harus seperti itu. Lemonilo hadir untuk mengedukasi bahwa yang kami maksud lebih sehat itu yang bebas dari bahan kimia seperti pengawet, perisa buatan, dan sebagainya. Pengertian lebih sehat itulah yang kami jaga hingga sekarang.”

Mengubah gaya hidup secara drastis tidaklah mudah. Lemonilo percaya bahwa hidup sehat bisa dimulai dari langkah kecil. Maka dalam misinya untuk mengedukasi masyarakat Indonesia, Lemonilo menghadirkan berbagai pilihan makanan lebih sehat namun tetap sesuai dengan selera orang Indonesia. “Kami ingin brand ini juga terdiversifikasi dalam hal pilihan makanan. Saat ini kami memiliki pilihan makanan lebih sehat seperti mi instan, keripik ubi dan kacang-kacangan,” ujar Bapak Johannes.

Selain itu, Lemonilo juga bekerja sama dengan berbagai ahli mulai dari dokter umum, gizi hingga spesialis untuk menjalankan mandat terbesar Lemonilo yaitu mengedukasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat. Melalui fitur Lemonilife di platform Lemonilo, masyarakat dapat menggali informasi hingga bertanya langsung dengan para ahli mengenai hidup sehat.

Produk Mi Lemonilo juga telah mendapatkan logo pilihan lebih sehat dari BPOM yang turut mengawasi standarisasi gizi pada setiap produk Lemonilo. “Menarik sekali, karena kita tahu orang Indonesia suka dengan mi instan. Melalui produk Lemonilo, mereka jadi dapat titik tengahnya, konsumsi mi instan tapi tetap lebih sehat. Lemonilo bisa dikatakan sebagai solusi dan pilihan hidup lebih sehat bagi masyarakat Indonesia,” ucap dr. Jeff.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *