Halo, Petualang! Kencangkan sabuk pengamanmu, dan selalu tempatkan anggota badanmu (dan tentakelmu) di dalam kendaraan! Kompetisi balap paling cepat dan berbahaya di Azeroth –The Darkmoon Races – sudah  sampai, lho!

Ya, Darkmoon Races Mini-Set sudah sampai pada 22 Januari 2021 lalu. Yuk, rayakan tahun baru Phoenix dengan kehadiran kembali mekanik kartu dari Ashes of Outland, Scholomance Academy, dan Madness at the Darkmoon Faire.

Bersiaplah dengan bahaya yang mengintai, pembalap sihir, kartu dual-class, pencemaran yang menakutkan, dan banyak lagi! Mini-Set berisi 35 kartu unik: 4 Legendary, 1 Epic, 14 Rare, dan 16 Common. Semua kartu dari Darkmoon Races Mini-Set sekarang bisa diperoleh dari Darkmoon Faire card pack. Darkmoon Races Mini-Set bundle, yang berisi keseluruhan set, tersedia hingga 11 Mei 2021. Bundle ini mencakup 2 copy dari masing-masing kartu Common, Rare, dan Epic serta 1 copy dari masing-masing kartu Legendary dengan total 66 kartu.

Battleground dan Duel

Battleground terdiri dari Hero Baru (Tickatus dan Greybough), Minion Baru (Soul Devourer dan Ring Matron), dan Akses Awal dengan Battleground Perk untuk Hero Baru, 22 Januari 2021 sampai 4 Februari 2021.

Duel terdiri dari Darkmoon Races Mini-Set ditambahkan ke Active Duel Set, Hero Power dan Treasure Baru, Pilih antara tiga (sebelumnya dua) Hero Power, dan Pilih antara 6 (sebelumnya tiga) Treasure.

Book of Heroes Baru

Anduin-Solo Experience (3 Februari 2021). Dibesarkan dengan harapan untuk mengikuti jejak Ayahnya, Prince Anduin justru mengambil jalannya sendiri dengan berkah Cahaya. Dia belajar menggunakan sihir suci dan pedang, membuatnya menjadi seorang tokoh yang unik di antara para bangsawan Azeroth. Dengan kekuatannya, Anduin bertualang ke berbagai tempat jauh seperti alam Pandaria dan reruntuhan Lordaeron.

Book of Heroes: Anduin adalah bab ke-lima dalam Hearthstone’s Book of Heroes dan gratis untuk semua pemain. Dengan menyelesaikan petualangan ini, pemain akan mendapatkan 1 Priest Pack, berisi kartu-kartu dari Priest class.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *