Biasanya, lagu-lagu apa sih yang kalian nyanyikan, Kids? Harusnya, lagu-lagu yang memang ditujukan untuk kalian, ya. Nah, bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Maret, Micvi Entertainment bekerjasama dengan PT Sinergi Karya Optima dan PT Midi Utama Indonesia Tbk., meluncurkan Album “Gembira” dengan menggandeng Calista Amadea, penyanyi cilik yang konsisten membawakan lagu anak-anak di setiap albumnya.

Album “Gembira” berisi 11 lagu anak terbaik sepanjang masa yang diciptakan oleh Ibu Sud, Pak Kasur, dan L Manik. Di antaranya lagu Pergi Belajar, Tik-Tik Bunyi Hujan, Naik Delman, Lihat Kebunku, dan Desaku. “Semua lagu diaransemen ulang, sehingga jadi kekinian,” tutur Bapak Heru Krisna, CEO Micvi Entertainment. “Dengan ilustrasi yang menarik disertai lirik lagu, saya yakin anak-anak zaman now akan menyukainya. Ditambah lagi lagu-lagunya juga lagu lama yang legend sehingga tidak hanya anak, orangtua pun akan menyukainya. Segmen yang dijangkau lebih banyak,” tambahnya.

Peluncuran Album ini menjadi moment yang pas, mengingat sudah lama sekali tidak muncul lagu anak-anak yang baru. “Album ini tentunya menjawab kerinduan kita akan lagu anak-anak,” ujar Bapak Pradana Sugarda, Direktur PT Sinergi Karya Optima.

Tapi, dimana ya bisa memperoleh Album “Gembira” tersebut? Kalian bisa mendapatkannya di Alfamidi dan Lawson terdekat. “Ini pertama kalinya toko kita merilis Album Anak,” tandas Ibu Rini Hestrinalia, Marketing General Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk. “Aku berharap teman-teman seluruh Indonesia tidak malu dan bangga dengan lagu anak Indonesia,” tutup Calista Amadea. (Novi)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *