Kamera utama 48MP sering ditemui di berbagai smartphone, namun harganya masih berkisar Rp2 juta atau lebih. Dengan penggunaannya yang makin luas, mulai dari untuk bikin konten, merekam kejadian di sekitar, hingga mengabadikan momen sehari-hari, kamera smartphone yang jernih makin penting untuk dimiliki lebih banyak orang.

Memahami hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadir dengan Galaxy A03 Series yang mengusung kamera utama 48MP yang ditunjang dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB, memori internal hingga 64GB yang  bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB, di mana semua itu bisa didapat pengguna dengan harga mulai dari Rp1.549.000 selama Flash Sale sampai 26 Januari 2022 di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee, membuatnya menjadi smartphone sejutaan yang fiturnya maksimal bagi berbagai kalangan.

“Peran smartphone semakin penting baik untuk menyalurkan hobi, hiburan, maupun bekerja dan belajar. Tidak banyak smartphone dengan kamera 48MP yang harganya cuma sejutaan, namun Samsung berhasil mewujudkannya lewat Galaxy A03 Series. Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” ungkap Bapak Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

“Ditambah lagi, selama Flash Sale, konsumen tidak perlu merogoh kantongnya dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan untuk mendukung bikin konten yang menarik. Dengan kamera yang dapat diandalkan dan prosesor andal, Galaxy A03 Series ditawarkan dengan harga spesial menjadi seharga Rp. 1.549.000 untuk varian dengan memori 3/32 GB dan Rp. 1.749.000 untuk memori 4/64 GB yang bisa diperbesar hingga 1TB,” tambahnya.

Maksimalkan Passion dan Kreativitas

Galaxy A03 Series punya kamera belakang 48MP+2MP dan kamera depan 5MP untuk bikin tiap konten jadi makin menakjubkan pakai smartphone cuma sejutaan. Kamera utama 48MP mampu menghasilkan gambar yang jernih secara instan, sedangkan depth camera 2MP membuat pengguna bisa membuat foto dengan efek bokeh dengan tingkat keburaman latar belakang yang bisa disesuaikan untuk membuat sosok yang difoto jadi tampil lebih memukau. Kamera depan 5MP pun hadir dengan Live Focus untuk membuat pengguna tampil makin menonjol saat selfie.

Berkat kualitas kamera belakang dan depan yang powerful, pengguna pun bisa explore kreativitas dan passion-nya tanpa batas dengan Galaxy A03 Series. Yang punya passion dengan kopi atau kuliner secara umum bisa foto di kafe-kafe yang sedang hits sambil bikin review terhadap makanan dan minuman yang dicoba. Kamu yang ingin jadi content creator pun bisa mengandalkan Galaxy A03 Series untuk bikin berbagai konten kekinian, seperti mencoba berbagai tempat dan fasilitas umum, OOTD, tutorial, hingga sketsa pendek yang lucu. Kamu juga bisa tampil lebih percaya diri saat selfie, mencoba tiap filter di Instagram Story, hingga bergoyang dengan irama “Hands Crossed” yang sedang trending di TikTok.

Prosesor dan Memori yang Powerful

Galaxy A03 Series menghadirkan performa yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai kegiatan bersama aplikasi andalan dengan lebih baik. Bagi yang ingin terus update dengan berbagai konten kekinian di media sosial, pengguna bisa menjelajahi Instagram, TikTok, hingga SnackVideo dengan lancar. Pengguna juga bisa baca cerita-cerita yang sedang trending di LINE Webtoon, GoodNovel, dan Innovel dengan lebih seru.

Kamu pun bisa menikmati berbagai hiburan digital lainnya yang disuka dengan lebih puas, mulai dari streaming di WeTV dan Viu, karaoke di WeSing, hingga main game seperti Higgs Domino Island, Free Fire, Clash of Clans, Wormszone.io, sampai Candy Crush Saga. Tak ketinggalan, Galaxy A03 Series juga bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi penunjang produktivitas seperti Zoom, Microsoft Office, dan Google Workspace dengan mulus untuk menunjang aktivitas kerja dan belajar pengguna dengan lebih efisien.

Untuk urusan memori, ada dua varian RAM/ROM yang dipilih pelanggan, yaitu 3/32 GB dan 4/64 GB, di mana masing-masing varian juga sudah dilengkapi memori eksternal dengan kapasitas hingga 1TB. Berkat memori besar di harga cuma sejutaan, kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi tanpa khawatir smartphone akan cepat lemot. Kamu juga bisa download berbagai aplikasi yang kamu butuhkan tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. Usia penggunaan smartphone pun bisa lebih tahan lama.

Powerful Namun Terjangkau

Kamera, prosesor, dan memori powerful yang dimiliki oleh Galaxy A03 Series bisa didapat cuma dengan sejutaan. Pengguna bisa tetap menjalankan berbagai aktivitasnya dengan Awesome dengan Galaxy A03 Series yang selama Flash Sale dari tanggal 21-26 Januari 2022 di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee ada potongan langsung Rp50.0000 sehingga menjadi seharga Rp1.549.000 (3GB/32GB) dan Rp1.749.000 (4GB/64GB).

Sudah termasuk juga hadiah langsung original casing seharga Rp199.000 yang dapat melindungi Galaxy A03 Series tanpa menutupi desainnya yang estetis dan warnanya yang menarik. Smartphone ini sendiri hadir dalam tiga varian warna, yaitu Biru, Hitam, dan Merah yang estetis berkat finishing yang matte. Desain yang ramping pun membuat Galaxy A03 Series nyaman untuk digenggam dan digunakan dalam waktu yang lama.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *