Konon katanya waktu yang paling tepat untuk membeli tiket penerbangan adalah saat di travel fair lho Kids. Karena selain harga tiketnya jauh lebih murah banyak promo dan hadiah yang diberikan.

Mulai hari ini 23-25 Agustus 2019, bertempat di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair. Acara ini juga menggarisbawahi komitmen kedua perusahaan untuk terus menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan kepada para pelanggan.

Para pengunjung Singapore Airlines –BCA Travel Fair 2019 berkesempatan menikmati beragam penawaran menarik dengan berbagai keuntungan, termasuk harga tiket spesial ke berbagai destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines, seperti Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Francisco, Seoul, dan Tokyo. Selain itu, para pengunjung juga akan mendapatkan harga penerbangan menarik menuju destinasi terbaru Singapore Airlines, dengan penerbangan nonstop menuju Seattle sebagai destinasi kelima di kawasan Amerika Serikat dalam jaringan penerbangan Singapore Airlines, yang akan diluncurkan pada tanggal 3 September 2019.

Harga-harga tiket penerbangan yang ditawarkan

Cuma 1 juta rupiah kalian bisa menikmati penerbangan kelas ekonomi ke Singapura. Sedangkan ke Eropa cukup dengan 7 juta rupiah saja. Tentu saja harga yang ditawarkan cukup murah, menginggat Singapore Airlines tak diragukan lagi fasilitasnya. Seperti misalnya, kalian bisa menonton film selama melakukan perjalanan. Perlu kalian ketahui, film yang diputar adalah film pilihan dari berbagai negara, yang mana dikurasi dengan baik. Belum tentu judul-judul film yang diputar di Singapore Airlines tersebut diputar di Bioskop lho Kids.

Tentu saja tidak hanya fasilitas saja yang ditawarkan, bagi yang membeli tiket penerbangan selama travel fair berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan cash back hingga Rp 1.500.000, 3 x KrisFlyer miles untuk pemegang kartu Singapore Airlines – BCA, serta cicilan 0 persen.

Melalui kerja sama Singapore Airlines dengan Changi Airport Group, para anggota KrisFlyer yang membeli tiket pesawat di Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 juga berkesempatan untuk mendapatkan Changi Dollar Vouchers (CDV) hingga S$40 di luar voucher senilai S$20* yang diterima pada saat transit di Bandara Changi. Selain itu, para pelanggan juga berkesempatan memperoleh sarung pelindung bagasi eksklusif dari Singapore Airlines, berbagai voucher, serta banyak keuntungan lainnya dari para mitra pendukung*, selama persediaan masih ada.

Guna memberikan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan nyaman, Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 juga diadakan di Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 22 – 25 Agustus 2019, di Lippo Mall Kuta, Denpasar, Bali pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019, dan di berbagai pos MI di Indonesia.

(Foto : Retno)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *