Masih dalam rangkaian acara E.A.T yang dipenuhi dengan beragam penawaran menarik dari berbagai tenant khusus tenant food and beverages, Central Park dan Neo Soho hadirkan Halloween In Wonderland, kegiatan dan acara menarik untuk menyemarakan momen Halloween yang dirayakan oleh hampir seluruh masyarakat di penjuru dunia walaupun tetap dengan standar protokol kesehatan yang tinggi agar pengunjung tetap merasa aman dan nyaman. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 11 sampai dengan 31 Oktober 2021 ini akan mengusung tema dan konsep dari perayaan Halloween sebelumnya, kali ini akan dipenuhi dekorasi dan juga instalasi bertemakan berbagai ornamen layaknya seperti di negeri ajaib dan juga beragam makanan manis yang identik dengan makanan kecil dari kegiatan trick or treat dalam tradisi Halloween “Walaupun kini Jakarta sudah turun menjadi level 2, kami tetap mengedepankan keamaan dan juga kenyaman para pengunjung di Central Park dan Neo Soho Mall dengan terus mengetatkan protokol kesehatan di seluruh area baik di dalam maupun luar mall. Kegiatan Halloween Parade tentu saja adalah acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu keluarga. Jika di tahun 2020 sebelumnya kami melakukan Halloween Parade dengan konsep drive-thru, tahun ini kami kembali menyelenggarakannya di dalam area mall dengan penjagaan disiplin alur di setiap acaranya dan pemeriksaan aturan protokol kesehatan yang kami siapkan dengan matang. Momen Halloween In Wonderland kali ini dipastikan akan menghibur dan juga menyenangkan untuk para pengunjung beserta keluarga dan orang tersayang ikuti,” jelas Ibu Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager.

Ibu Silviyanti juga menambahkan, rangkaian dari kegiatan Halloween di Central Park dan Neo Soho Mall dimulai dengan Halloween Paint Glass, Halloween Makeup Challenge, Halloween In Wonderlad Parade, dan beragam shopping program serta promo dri tenant-tenant yang akan sayang untuk dilewatkan.

HALLOWEEN PAINT GLASS (23 – 29 Oktober 2020)
Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat memperlihatkan kreativitas dan kegemarannya akan melukis dengan mengikuti Halloween Paint Glass yang akan di selengarakan mulai dari tanggal 11 sampai dengan 24 Oktober 2021 secara virtual dengan cara meng-upload hasil melukis di atas gelas bertemakan Halloween terbaiknya di sosial media Instagram. Tiga orang pemenang yang beruntung dan terpilih akan hasil pulasan cat di atas gelasnya berhak mendapatkan total hadiah Rp 3.400.000,- dan akan diumumkan pada tanggal 26 Oktober 2021.

HALLOWEEN MAKEUP CHALLENGE (11-30 Oktober 2021)
Bagi para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall lainnya juga dapat mengikuti Halloween Makeup Challenge yang berlangsung pada tanggal 11 hingga 30 Oktober 2021. Para pengunjung cukup berfoto dengan bergaya nuansa Halloween dengan spot atau dekorasi di Central Park atau Neo Soho Mall. Foto tersebut diunggah (upload) melalui akun Instagram dengan mention @Centralparkmall & @Neosohomall dengan menyertakan tagar #CPHALLOWEEN21. Bagi 6 foto terbaik berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 2.400.000,- dari Central Park dan Neo Soho Mall.

HALLOWEEN IN WONDERLAND PARADE (30 Oktober 2020)
Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan parade Halloween yang dinantikan setiap tahunnya oleh para pengunjung beserta buah hatinya. Jika tahun sebelumnya perayaan parade Halloween dilaksanakan secara drive thru, kali ini anak-anak dapat mengikuti parade dari satu pos ke pos lainnya untuk mendapatkan treats dengan mengelilingi area mall. Dengan standar protokol kesehatan dan juga jalur antrian yang ketat dan teratur, kami pastikan pengalaman parade halloween ini akan tetap dinikmati dengan perasaan aman dan nyaman. Halloween In Wonderland Parade akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2020 mulai pukul 15. 00 dengan lokasi parade dimulai dari L3A Neo Soho, Toy Kingdom L3A Neo Soho, Eco Skywalk lalu terakhir di Tribeca Park. Pengunjung dapat langsung mengikuti kegiatan ini dengan menunjukkan struk pembelanjaan minimal senilai Rp 100.000,- di Central Park dan Neo Soho Mall selama bulan Oktober 2021 ke admin dengan nomer whatsapp 0819 1778 7991. Kegiatan ini pun terbatas hanya untuk 30 orang pendaftar pertama.

(Foto : Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *