Melanjutkan komitmen McDonald’s Indonesia dalam membantu mengenalkan para pahlawan nasional kepada generasi penerus bangsa, McDonald’s Indonesia bekerja sama mendukung program pemerintah pada acara “Penguatan Nilai Kepahlawanan lewat Pelajar” yang telah diselenggarakan oleh Kementerian Sosial pada Senin, 22 November 2021 lalu di Gedung Konvensi, Kalibata, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini, McDonald’s Indonesia menghadirkan Kak Awam Prakoso, penutur cerita yang membawakan kisah kepahlawanan Jenderal Sudirman dan Dewi Sartika kepada 140 pelajar SD, SMP, dan SMA.

Dalam acara tersebut, hadir pula Bapak Ganang Priambodo Sudirman yang merupakan cucu dari Panglima Besar Jenderal Sudirman yang berbagi kisah kepahlawanan dan disambut dengan antusias oleh para peserta dengan berbagai pertanyaan.

Tidak hanya itu, McDonald’s juga menunjukkan dukungannya dengan membagikan paket McDonald’s kepada seluruh peserta, panitia serta para petugas kebersihan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Para peserta juga diajak untuk merakit #McDMainanBangunBangsa, yang merupakan figure 3D dari sosok pahlawan Jenderal Sudirman dan Dewi Sartika.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *