Apa kegemaranmu, Kids? Mengoleksi miniatur mobil-mobilan, memasak,  bertualang, berolahraga atau yang lainnya? Nah, kalian wajib datang ke pameran Hobby, Adventure & Gear ini, ya..

HAGE atau Hobby, Adventure and Gears Exhibition adalah pameran yang dirancang khusus untuk menjawab permintaan para generasi muda yang mempunyai banyak hobi, atau disebut dengan para #HobbyHolics. Di pameran ini kalian juga dapat mencari tahu minat terpendam, mengeksplorasi hobi-hobi lain, menambah koleksi maupun perlengkapan hobi dan juga bertemu dengan anggota komunitas hobi yang lain.

Menurut Bapak Reza Abdullah, Presiden Direktur Royalindo Expoduta, menyebutkan HAGE terbagi dalam 4 zona, yaitu zona creativity, adventure, lifestyle dan inner kids within you. Termasuk di dalamnya DIY, extreme sports & adventure, toys, healthy lifestyle, cooking dan masih banyak lagi.

Selain itu, bagi kalian penyuka e-sport disini kalian juga bisa mengenal lebih jauh tentang game konsol. “Tidak hanya membuka booth saja, kami juga akan menyelenggarakan kompetisi Tekken serta Street Fighter untuk meramaikan acara ini dan juga kami sudah menyiapkan gaming experience untuk para pengunjung,” ujar Bapak Khoe Ali Ghani, Wakil Ketua Umum IeSPA DKI Jakarta.

Pameran Hobby, Adventure & Gear ini akan diselenggarakan pada 31 Januari – 2 Februari 2020 di ICE, BSD, Tangerang. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat, ya, Kids!

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *