Selama 3 hari mulai tanggal 24 – 26 Agustus 2022, Lazada kembali menghadirkan Lazada Mother & Baby Festival. Mengusung tema “Raising a Little Happy Learner”, festival belanja kebutuhan ibu dan anak ini menghadirkan rangkaian seminar edukasi parenting yang mengusung tema “Raising a Little Happy Learner”  di tanggal 24-26 Agustus 2022.

Bekerja sama dengan ParenTalk, seminar edukasi parenting kali ini akan mengupas tuntas topik seputar kegiatan mempersiapkan anak menuju rutinitas sekolah.

Diuraikan oleh Lia Kurtz, SVP FMCG Lazada Indonesia, Lazada memahami bahwa tiap orangtua pasti ingin anak-anaknya berhasil, termasuk dalam hal pendidikan. “Untuk itu, bekerja sama dengan ParentTalk, kami menggandeng para expert khusus untuk membantu orangtua mengenali berbagai hal yang bisa dilakukan untuk membantu anak menjadi pribadi yang senang belajar,” katanya.

Sebelum akhirnya memilih dan mempersiapkan pendidikan untuk sang buah hati,ada beberapa hal yang perlu diperhatikan orangtua. “Tak hanya kesiapan mental, fisik, dan kemampuan kognitif untuk pengetahuan umum namun juga finansial,” tambah Damar Wijayanti, selaku Montessori & Certified Positive Discipline Parents Educator dan Co-Founder Good Enough Parents.

Tak kalah penting, lanjut Damar, orangtua juga harus bisa melihat dan memanfaatkan the happines factor anaknya. “Hal ini dipercaya mampu membantu sang anak untuk lebih optimal dan bertanggung jawab terhadap kesuksesannya di masa depan. Semuanya itu nantinya akan dipaparkan lebih lanjut dalam serangkaian webinar di acara Lazada,” pungkas Damar.

Ibu sekaligus Psikolog, Marsha Tengker, M.Sc, M.Psi, turut menyampaikan apresiasi atas dihadirkannya Lazada Mother and Baby Festival ini. Sebagai orangtua, wanita yang akrab disapa Caca ini ingin mempersiapkan yang terbaik dan cukup untuk anak. “Sebelum memasuki jenjang pendidikan, aku masih perlu belajar banyak terlebih dari ahlinya. Kegiatan seperti ini bisa membuka wawasan lebih banyak orangtua agar bisa bereksplorasi sesuai dengan kebutuhan dan kesiapan anak, termasuk sangat mengapresiasi seluruh kegiatan positif yang dapat membantu para orangtua dalam mencari tahu cara terbaik untuk memilih sekolah yang sesuai dengan potensi serta cara belajar anak,” ujarnya.

Ada ragam topik yang Moms bisa nikmati di Lazada Mother and Baby Festival, meliputi screening tumbuh kembang serta kesehatan fisik dan mental anak, tanda kesiapan sekolah anak, hingga yang tak kalah penting adalah bagaimana mengenali gaya belajar anak, yang tentunya dapat membantu orangtua dalam memilih sekolah yang tepat dan sesuai dengan anak. Moms bisa menyaksikan semua seminar edukasi ini di akun instagram @parentalk.id.

Selain seminar edukasi parenting, Lazada juga akan menghadirkan serangkaian promo selama Lazada Mother & Baby Festival nanti berlangsung. Antara lain Special discount hingga 80% dari berbagai brand baby & kids, Extra Voucher Rp. 30,000 untuk min. belanja Rp 500,000 serta Free ongkir hanya dengan min. belanja Rp. 70.000.

Wah, seru! Jangan sampai dilewatkan, ya, Moms. Catat tanggalnya, Lazada Mother and Baby Festival berlangsung mulai Rabu, 24 Agustus hingga Jumat, 26 Agustus 2022.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *